Harapan India untuk Pemerintah Baru Indonesia

Sabtu, 04 Oktober 2014 - 14:42 WIB
Harapan India untuk Pemerintah Baru Indonesia
Harapan India untuk Pemerintah Baru Indonesia
A A A
JAKARTA - Indonesia tidak lama lagi akan memiliki presiden baru dengan pemerintahan yang baru. Beberapa negara mulai mengutarakan harapannya untuk pemerintah baru Indonesia, setelah Rusia kini India turut mengutarakan harapannya.

Melalui Duta Besar meraka untuk Indonesia, Gurjit Singh India berharap besar bahwa hubungan Indonesia dengan negara mereka akan berkembang lebih pesat dari berbagai bidang.

"Saya harap pemerintahan baru Indonesia kelak akan memberikan perhatian lebih kepada India," ucap Singh saat ditemui Sindonews pada Jumat (3/10/2014). Indonesia memang disebut kurang melirik potensi yang ada di India.

"Itulah harapan terbesar saya saat ini," tegasnya. Dia yakin pemerintah baru Indonesia dan pemerintah baru India kedepannya akan saling bekerjasama sama, dan akan membangun hubungan yang baik.

India sendiri tidak jauh berbeda dengan Indonesia, saat ini mereka juga baru saja memikiki pemimpin baru yaitu Narendra Modi. Dirinya terpilih setelah melalui proses pemilihan umum, yang disebut sebagai pemilihan umum terbesar di dunia, yang memakan waktu satu pekan untuk menyelesaikannya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3304 seconds (0.1#10.140)