Pria Diperkosa saat Buang Air Kecil di Oktoberfest Munich

Rabu, 01 Oktober 2014 - 08:26 WIB
Pria Diperkosa saat Buang Air Kecil di Oktoberfest Munich
Pria Diperkosa saat Buang Air Kecil di Oktoberfest Munich
A A A
MUNICH - Seorang turis pria diperkosa saat hendak buang air kecil di semak-semak di festival bir Oktoberfest di Munich, Jerman.

Pria berusia 24 tahun itu berasal dari Leeds, Inggris. Polisi Bavaria, dalam sebuah pernyataan, mengatakan, turis pria itu didekati orang asing.”Yang ingin berhubungan badan dengan dia,” bunyi pernyataan kepolisian Bavaria, seperti dikutip news.com.au, Rabu (1/10/2014).

Korban menolak ajakan orang asing itu. Akibatnya, dia hantam dan tersungkur ke tanah. Turis pria itu lantas diseret, dan dipegang seorang pria, sedangkan seorang lainnya lagi memperkosanya.

Kedua orang itu lari setelah kejadian.

Ada sekitar 1.500 toilet di festival Oktoberfest, namun jumlah itu tidak cukup untuk memfasilitasi ribuan orang yang ikut meminum bir dalam festival tersebut. Sehingga kebanyakan peserta festival lari ke semak-semak untuk buang air kecil.

Selain, kasus perkosaan terhadap turis pria asal Inggris, dalam festival itu juga ada kasus percobaaan perkosaan terhadap seorang wanita. Namun, polisi setemapt mengklaim kejahatan dalam festival itu turun dibandingkan tahun lalu.

Meskipun serangan dan beberapa insiden kekerasan lainnya di Oktoberfest, termasuk perkosaan percobaan seorang wanita, beberapa kekerasan seksual lainnya dan perkelahian, polisi mengatakan angka kejahatan turun dibandingkan tahun lalu.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3552 seconds (0.1#10.140)