Model Ini Dicap Sebagai Pelaku Kriminal Paling Seksi

Selasa, 23 September 2014 - 19:37 WIB
Model Ini Dicap Sebagai Pelaku Kriminal Paling Seksi
Model Ini Dicap Sebagai Pelaku Kriminal Paling Seksi
A A A
GEORGIA - Stéphanie Boudoin (21) yang sebelumnya dicap sebagai pelaku kriminal paling seksi di dunia mulai mendapatkan saingan. Seorang model asal Florida, Amerika Serikat digadang-gadang sebagai saingan Boudoin, dan dicap sebagai penjahat paling seksi sejagad.

Melansir Mirror, Selasa (23/9/2014), Angela Coates (24) mantan model salah satu majalah di AS ini mulai menyita perhatian setelah ia dikabarkan ditangkap oleh polisi setempat. Dia ditangkap karena perilaku tidak tertib di Georgia.

Coates menjadi buah bibir setelah foto dirinya saat ditangkap tersebar di dunia maya. Karena kecantikan yang dia miliki, salah seorang pengguna Twitter bahkan rela menebusnya dari penjara, agar Coates bisa segera bebas.

Walaupun banyak yang menawarkan bantuan kepada dirinya, Coates menyatakan dirinya sudah dibebaskan dari penjara pada malam dihari yang sama dia ditangkap. “Saya dibebaskan pada hari yang sama saya ditangkap, benar-benar lucu, ini adalah sebuah komedi,” tulis Coates dalam Twitternya.

Perdebatan mengenai siapakah penjahat yang paling seksi di dunia muncul setelah Boudoin ditangkap oleh kepolisian Kanada beberap waktu lalu. Catatan kejahatan Coates memang tidak sepanjang Boudaian, namun kecantikan dan kemolekan tubuhnya dianggap lebih dari Boudain.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4985 seconds (0.1#10.140)