Gadis 10 tahun di China banting bayi 1,5 tahun

Jum'at, 06 Desember 2013 - 13:33 WIB
Gadis 10 tahun di China banting bayi 1,5 tahun
Gadis 10 tahun di China banting bayi 1,5 tahun
A A A
Sindonews.com – Sebuah rekaman CCTV berisi adegan mengerikan yang dilakukan gadis kecil di Chongqing, China, berusia 10 tahun. Gadis itu membawa paksa bayi berusia 1,5 tahun yang ditinggal sejenak oleh ibunya di lift.

Entah apa sebabnya, tiba-tiba gadis itu membanting bayi tersebut ke tanah. Belum cukup, gadis itu menendang, memukuli dan melemparkan bayi itu dari balkon.

Sang ibu, yang ikut terekam dalam CCTV itu tampak histeris melihat bayi bernama Yuanyuan itu, diserang secara agresif. Dia menyadari kekeliruannya meninggalkan bayinya sejenak di dalam lift, saat dia mengeluarkan sepeda mainan untuk bayinya. ”Bayi itu lantas dibawa ke rumah sakit. Dia meninggal karena luka-luka yang dialami,” demikian laporan media China, Shanghaiist, Jumat (6/12/2013).

Kasus pembunuhan bayi secara sadis di China itu, mengingatkan kasus pembunuhan mengerikan yang pernah terjadi di Inggris tahun 1993. Kala itu, anak bernama James Bulger dibunuh oleh dua anak laki-laki berusia 10 tahun. Kasus pembunuhan James Bulger itu terjadi di pusat perbelanjaan di Liverpool.

Dalam kasus pembunuhan bayi di China, si pelaku gadis 10 tahun itu seperti terekam CCTV tampak menyelinap ke lift. Gadis yang tampak tertekan, berusaha keras memisahkan bayi itu dari ibunya.

Masih menurut rekaman CCTV gadis itu memiliki rambut panjang, mengenakan ransel dan jaket warna biru. Dia juga mengenakan syal di leher warna merah muda, seperti layaknya anak sekolah. Hingga kini belum jelas, apakah gadis itu telah ditangkap petugas keamanan atau belum. Polisi setempat juga belum memberikan konfirmasi.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5072 seconds (0.1#10.140)