Rayakan Perceraian, Bos Restoran China Tawarkan Bir Gratis

Selasa, 06 Desember 2016 - 17:03 WIB
Rayakan Perceraian, Bos Restoran China Tawarkan Bir Gratis
Rayakan Perceraian, Bos Restoran China Tawarkan Bir Gratis
A A A
BEIJING - Seorang pemilik restoran di wilayah barat daya China menawarkan bir gratis kepada semua pelanggan untuk merayakan perceraiannya. Bos restoran di Nanchong, Provinsi Sichuan tersebut telah memajang iklan layanan bir gratis di jendela restoran.

Media setempat, Nanchong Evening News, yang mengutip pemilik restoran melaporkan bahwa proses perceraian yang dijalani bos restoran itu berjalan panjang dan membosankan.

Setelah semua proses rampung, dia merasa begitu santai dan ingin merayakannya. Surat cerai ikut ditampilkan dalam iklan tawaran bir gratis yang di pajang di jendela restoran. Tawaran itu dipuji para pelanggan sebagai promosi yang terlalu bagus.

”Ini adalah pertama kalinya saya melihat strategi promosi yang berani,” kata salah satu pelanggan restoran.

”Saya sudah konfirmasi dengan pemiliknya untuk melihat apakah itu benar bahwa dia bercerai dan bukan hanya sensasi,” ujar pelanggan itu tanpa bersedia diidentifikasi sebagaimana dikutip South China Morning Post, Selasa (6/12/2016).

Pihak biro perdagangan lokal menyatakan restoran tersebut tidak melakukan tindakan ilegal jika iklan layanan yang dipajang benar-benar diwujudkan. Hanya saja, langkah tawaran bir gratis itu tidak akan mendorong orang lain untuk melakukan promosi serupa.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4407 seconds (0.1#10.140)