Game Show di Korsel, Model Bikini Ukur Gituan Pria Secara Live

Jum'at, 28 Oktober 2016 - 17:16 WIB
Game Show di Korsel, Model Bikini Ukur Gituan Pria Secara Live
Game Show di Korsel, Model Bikini Ukur Gituan Pria Secara Live
A A A
SEOUL - Sebuah game show aneh di Korea Selatan (Korsel) yang disiarkan secara langsung di stasiun televisi viral di YouTube. Game show ini menampilkan seorang model berbikini menginjak organ kemaluan pria kemudian mengukurnya.

Acara populer yang disiarkan langsung oleh televisi Korsel ini bernama "Ajae Game Show". Di adegan lain, pria peserta game dipukul dengan pentungan hingga terbaring kemudian dilakukan hal yang sama oleh model berbikini yang terdiri tiga perempuan cantik.

Para pria peserta game yang mengenakan pakain olaharga merupakan personel band. Selama adegan aneh itu, suara cekikikan nyaring terdengar.

Video dari game show itu viral di YouTube sejak diunggah dua bulan lalu. Video sudah ditonton ribuan kali. Salah satu pengguna YouTube menulis: ”Ini harus ada di TV Inggris!”.

Sementara pengguna YouTube yang lain menulis: "Saya tidak mendapatkan game, tapi ini jelas seperti terlihat menyenangkan!”.

“Jika itu tantangannya, lalu apa hadiahnya?,” tulis pengguna YouTube lainnya yang ikut mengomentari video tersebut, seperti dikutip Daily Mirror semalam (27/10/2016).

Game show aneh ini muncul tak lama setelah ada cuplikan di balik layar yang menunjukkan pelatihan atlet untuk sebuah permainan rakyat Korea Utara awal bulan ini. Cuplikan tayangan televisi itu menampilkan beberapa permainan tradisional rakyat Korea Utara, salah satunya ayunan.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4263 seconds (0.1#10.140)