Kemaluan Pria Ini Terperangkap di Cincin, Dokter Tolong dengan Gergaji

Minggu, 23 Oktober 2016 - 03:23 WIB
Kemaluan Pria Ini Terperangkap di Cincin, Dokter Tolong dengan Gergaji
Kemaluan Pria Ini Terperangkap di Cincin, Dokter Tolong dengan Gergaji
A A A
BANGKOK - Seorang pria asal Thailand mengalami insiden menyakitkan sekaligus memalukan, di mana organ kemaluannya terperangkap di cincin logam. Dia dibawa ke rumah sakit (RS) di Bangkok dan dokter menggunakan gergaji besi dan pemotong baut untuk menolongnya.

Pria berusia 30-an tahun yang identitasnya tak diungkap itu menggunakan cincin logam sebagai mainan seks di rumah. Tapi, ulahnya justru membuatnya kesakitan untuk waktu yang sangat lama.

Dokter dan perawat berjuang menolong pasien itu dengan menahan tawa. Insiden itu diungkap relawan pekerja penyelamat bernama Jack Bansakul yang ikut menolong pria Thailand tersebut.

”Orang ini meletakkan cincin logam pada organ vitalnya untuk melakukan beberapa permainan seks di rumah,” kata Bansakul.

”Saya tidak yakin jika itu adalah salah satu yang dibelinya dari toko atau sesuatu yang ditemukan di garasi. Tapi dia tidak mengukur dirinya secara benar dan ketika organ vitalnya membesar, dia tidak bisa mencopotnya,” ujar Bansakul.

”Dia sangat khawatir dan mengalami banyak ketidaknyamanan,” lanjut relawan ini. ”Dia menelepon layanan darurat dan relawan penyelamat harus membawanya ke rumah sakit. Dia sangat kesakitan.”

”Para dokter mengunakan pelumas untuk mencoba melepas cincin, tapi masih terjebak,” kata Bansakul, seperti dikutip Mirror, Sabtu (22/10/2016) malam. “Mereka harus menggunakan gergaji dan tang untuk meregangkan cincin dan kemudian menariknya keluar,” imbuh dia.

”Dia sangat sakit setelah itu dan sedikit malu, tapi bersyukur masih bisa menggunakan organ vitalnya,” katanya. Dokter butuh waktu tiga jam untuk melepaskan cincin logam tersebut.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2959 seconds (0.1#10.140)