Dua Pria Kanibal Tiduri Wanita Lalu Memakan Tubuhnya dalam Pesta

Sabtu, 22 Oktober 2016 - 01:09 WIB
Dua Pria Kanibal Tiduri Wanita Lalu Memakan Tubuhnya dalam Pesta
Dua Pria Kanibal Tiduri Wanita Lalu Memakan Tubuhnya dalam Pesta
A A A
NOVOKUZNETSK - Dua pria kanibal asal Novokuznetsk, Siberia, Rusia, melakukan hubungan badan dengan seorang wanita 31 tahun dan membunuhnya. Tubuh korban kemudian dipotong-potong, dimasak dan dimakan dalam sebuah pesta.

Kedua pria kanibal bernama Kirill Nemykin dan Sergey Metlyayev dihukum penjara selama 12 tahun atas tuduhan pembunuhan.

Korban yang bernama Nadezhda Avakumova berada dalam kondisi mabuk ketika diundang kedua pria kanibal itu ke sebuah sauna. Di lokasi itulah, keduanya secara bergantian melakukan hubungan asusila dengan korban.

Menurut pengadilan, korban dalam posisi terkunci dan kemudian ditikam di tenggorokan setelah mengancam akan melaporkan kedua pria kepada polisi atas tindakan pemerkosaan.

Setelah membunuh korban, Nemykin dan Metlyayev memutilasi dan memasak potongan tubuh korban. Masakan tubuh manusia itu kemudian disantap bersama teman-teman mereka di sebuah pesta.

Masih menurut pengadilan, setelah sadar dari mabuk korban terlibat adu argumen dengan kedua pelaku.”Mengancam mereka bahwa dia akan melaporkannya atas tindakan pemerkosaan kepada polisi,” demikian keterangan pihak pengadilan.

Ancaman itu membuat kedua pelaku bertindak beringas. Korban dipukuli dan dikunci di ruang bawah tanah di rumah seseorang.

“Awalnya wanita itu tenang, tapi kemudian mulai memukul-mukul, berteriak-teriak dan memohon bantuan,” lanjut keterangan pengadilan, seperti dikutip Mirror, semalam (21/10/2016).

”Kemudian Kirill Nemykin mendapat pisau besar dari meja, dan ketika kepala wanita muncul di permukaan, dia meraih rambutnya dan mengayunkan pisau di lehernya,” imbuh keterangan pengadilan yang dilaporkan media lokal. ”Korban meninggal segera.”

Yana Prodchenko, asisten jaksa penuntut di Distrik Ordzhonikidze, Novokuznetsk, mengatakan; ”Nemykin bersama-sama dengan Metlyayev mengambil mayat wanita itu ke teras rumah. Metlyayev meraih kapak dan mulai memotong tubuh menjadi potongan-potongan.”

”Dia membawa potongan kaki dan berjalan di sekitar rumah menunjukkan kepada semua orang, tertawa dan tersenyum,” ujar Prodchenko.

Insiden mengerikan itu terjadi pada tahun 2014. Dua tahun kemudian, sidang pembunuhan itu dibuka di pengadilan.

Kedua pria kanibal tersebut mengaku bersalah membunuh korban dan akhirnya dijatuhi hukuman 12 tahun penjara. Nemykin juga diperintahkan untuk membayar 800.000 rubel kepada ibu korban sebagai kompensasi.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4967 seconds (0.1#10.140)