Saudara Tiri Obama Bakal Pilih Trump Jadi Presiden AS

Senin, 25 Juli 2016 - 08:38 WIB
Saudara Tiri Obama Bakal Pilih Trump Jadi Presiden AS
Saudara Tiri Obama Bakal Pilih Trump Jadi Presiden AS
A A A
WASHINGTON - Saudara tiri Presiden Barack Obama, Malik Obama, blak-blakan akan memilih Donald Trump sebagai Presiden AS dalam pemilu presiden November nanti. Alasannya, Donald Trump “berbicara dari hati”.

”Membuat Amerika Besar Lagi adalah slogan besar. Saya ingin bertemu dengannya,” kata Malik memuji Donald Trump.

“Saya merasa seperti seorang Republikan sekarang karena mereka tidak berdiri untuk pernikahan sesama jenis, dan ini yang menarik bagi saya,” ujarnya.

Saudara tiri Obama ini merupakan pelaku poligami. Pada tahun 2010, Malik dilaporkan telah menikah dengan istri ketiganya, yang berusia 19 tahun. Jika bertemu Donald Trump, Malik akan menanyakan sikap Partai Republik perihal poligami.

Donald Trump mengapresiasi dukungan saudara tiri Obama melalui Twitter. “Wow, saudara Presiden Obama, Malik, baru saja mengumumkan bahwa dia voting untuk saya. Mungkin diperlakukan buruk oleh presiden-seperti orang lain!,” tulis Trump via akun Twitter-nya, @realDonaldTrump, yang dikutip Senin (25/7/2016).

Menurut New York Post, catatan publik menunjukkan bahwa Malik memenuhi syarat untuk memilih presiden AS di Maryland, di mana dia bekerja selama beberapa tahun. Malik yang saat ini berada di Kenya mengaku akan melakukan perjalanan ke AS untuk memberikan suara.

Malik yang kini berusia 58 tahun mengaku memendam kekecewaan yang mendalam terhadap Pemerintah Obama setelah Muammar Gaddafi digulingkan dari kekuasaan di Libya.

Dia menyebut Gaddafi salah satu teman terbaiknya. Pada 2012, dalam biografi untuk ayahnya sosok Gaddafi disebut membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih baik.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4600 seconds (0.1#10.140)