AU India Klaim Tembak Jatuh Objek Tak Dikenal

Jum'at, 29 Januari 2016 - 15:41 WIB
AU India Klaim Tembak Jatuh Objek Tak Dikenal
AU India Klaim Tembak Jatuh Objek Tak Dikenal
A A A
NEW DELHI - Angkatan Udara India (IAF) menyatakan, salah satu jet tempur mereka berhasil menembak jatuh sebuah objek tidak dikenal yang diduga sebagai UFO. UFO tersebut, menurut IAF ditembak jatuh di wilayah Rajasthan.

Dalam sebuah pernyataan, IAF mengatakan, mereka telah mengirimkan salah satu jet tempur mereka, yakni Sukhoi Su-30 MKI untuk mencegat sebuah objek yang tidak dikenal. Menurut IAF, objek itu. berbentuk seperti balon.

"Antara pukul 10.30 dan 11 pagi hari ini sebuah obyek tak dikenal berbentuk balon yang. tertangkap oleh radar IAF," kata IAF dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Metro pada Jumat (29/1).

"Sebuah pesawat tempur IAF diluncurkan, dan berhasil mencegat objek tersebut, serta berhasil menjatuhkan objek itu. Serpihan objek tersebut telah diambil dan penyelidikan lebih lanjut sedang berlangsung," sambungnya.

Sangat langka bagi sebuah negara untuk menuturkan bahwa mereka telah menjatuhkan dan meneliti sebuah objek tidak dikenal. Pada umumnya, baik militer ataupun pemerintah sebuah negara akan menutupi fakta semacam ini.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2812 seconds (0.1#10.140)