Redakan Emosi, Pilot Traktir Penumpang Makan Pizza

Jum'at, 29 Mei 2015 - 19:55 WIB
Redakan Emosi, Pilot Traktir Penumpang Makan Pizza
Redakan Emosi, Pilot Traktir Penumpang Makan Pizza
A A A
KNOXVILLE - Seorang pilot pesawat Delta Airlines memiliki cara tersendiri untuk meredam emosi penumpang yang marah. Dirinya membelikan belasan boks pizza untuk sedikit menghibur para penumpangnya.

Kejadian ini bermula ketika pesawat tujuan Atalanta tersebut terpaksa melalukan pendaratan di Bandara Knoxville akibat cuaca buruk. Pesawat itu akhirnya tertahan di Bandara Knoxville selama kurang lebih dua jam.

Penumpang yang pada awalnya tenang, lama kelamaan mulai gusar dan melayangkan protes. Suasana di dalam pesawat pun makin lama makin memanas, di saat inilah sang pilot memutuskan untuk membelikan pizza dengan harapan mampu menenangkan para penumpangnya.

Melansir Mirror pada Jumat (29/5/2015), salah seorang penumpang bernama Khoury Ashooh mengaku terkejut ketika pramugari membawa belasan boks pizza. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh sang pilot terbilang cukup kreatif dan keren.

"Kapten pesawat memesan pizza untuk seluruh orang di dalam pesawat. Seorang penumpang yang ceria ikut membantu membagikan pizza di dalam pesawat. Cukup keren," kata Ashooh.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3450 seconds (0.1#10.140)