Profil The Satanic Temple, Kelompok Pemuja Setan yang Gelar Pertemuan Terbesar di Amerika

Senin, 16 Januari 2023 - 16:01 WIB
loading...
A A A
Masih menurut informasi yang ada pada laman resminya, TST menginginkan agar negara bagian Texas dapat mengizinkan anggota TST untuk melakukan aborsi secara sukarela, sebagai bagian dari ritual keagamaan yang wajib dijalankan.

Organisasi ini berpandangan janin pada orang hamil tidak dapat hidup, sehingga bisa diangkat secara sukarela.

Ada 7 prinsip dasar yang dimiliki TST, salah satunya adalah prinsip yang menyatakan seseorang harus mampu memiliki empati terhadap semua makhluk di dunia.

Selain itu, organisasi ini berkeyakinan kebebasan seseorang harus dihormati dan melanggar kebebasan orang lain dengan sengaja, termasuk berlaku tidak adil, justru berarti orang tersebut melepaskan kebebasannya sendiri.

Anggota TST biasa berpartisipasi dalam acara sosial, kampanye sosial, dan kegiatan lain yang ada dalam agenanya. Mereka juga sangat menjaga hubungan baik, terlebih dalam sisi daring.

Para anggotanya sering mengadakan acara secara daring, sebab dianggap lebih mampu menyatukan para anggota.

Terkait SatanCon 2023, TST menyelenggarakan konferensi ini untuk para anggota dan jemaatnya. Acara ini juga didedikasikan untuk Wali Kota Boston Michele Wu, karena sudah menjauhkan TST dari ranah publik Boston.

SatanCon 2023 akan berlangsung di Massachusetts, tanggal 28 sampai 30 April 2023 mendatang dengan tema acara “Hexennacht in Boston”.

Konferensi yang akan diisi dengan berbagai ceramah panel, pasar setan, dan hiburan lainnya ini disebut akan menjadi pertemuan pemuja setan terbesar dalam sejarah.
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)