Pastor Dibakar Hidup-hidup, Pemerintah Niger: Ini Dimensi Terburuk dari Teroris!

Senin, 16 Januari 2023 - 14:58 WIB
loading...
A A A
“Kami menyerukan kepada pemerintah federal yang dipimpin oleh Presiden Muhammadu Buhari, badan keamanan, dan pemerintah Negara Bagian Niger untuk membantu menyelamatkan situasi buruk ini sebelum menjadi tidak terkendali,” katanya.

Menurut laporan laporan media lokal, Leadership, para bandit kemarin pagi membakar rumah Paroki Katolik di Kaffin Koro dan membunuh Pastor Isaac Achi dan melukai asistennya yang diidentifikasi sebagai Pastor Collins.

Pejabat Komando Hubungan Masyarakat (PPRO) Polisi Niger Wasiu Abiodun membenarkan bahwa para bandit menyerbu rumah Paroki Pastor Isaac Achi dari Gereja Katolik Santo Petrus dan Paulus di sepanjang jalan Daza, Kafin-Koro, wilayah Paikoro.

“Sekitar pukul 03.00, bandit bersenjata menyerbu Rumah Paroki Pastor Isaac Achi dari Gereja Katolik Santo Petrus dan Paulus, di sepanjang jalan Daza, Kafin-Koro, LGA Paikoro," katanya.

"Sayangnya, para bandit dilaporkan berusaha masuk ke kediaman, tetapi tampaknya sulit dan membakar rumah, sementara Pastor dibakar hingga meninggal."
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)