Eks Model Playboy Dipenjara 10 Tahun atas Pembunuhan Psikiater yang Menidurinya

Sabtu, 14 Januari 2023 - 03:51 WIB
loading...
Eks Model Playboy Dipenjara 10 Tahun atas Pembunuhan Psikiater yang Menidurinya
Kelsey Turner, mantan model majalah Playboy dihukum penjara 10 tahun atas pembunuhan psikiater yang pernah menidurinya. Foto/Bizuayehu Tesfaye/Las Vegas Review-Journal
A A A
CLARK COUNTY - Seorang mantan model majalah Playboy dijatuhi hukuman setidaknya 10 tahun penjara atas pembunuhan psikiater California yang pernah berhubungan seks dengannya.

Kelsey Turner (29), yang pernah muncul di majalah Playboy Italia dan Maxim, dijatuhi hukuman penjara antara 10 hingga 25 tahun dalam sidang di Clark County, Nevada, atas perannya dalam kematian Dr Thomas Burchard.

Menurut jaksa penuntut, dokter Burchard yang pernah melakukan hubungan intim dengan terdakwa secara "transaksional", dibunuh dan dimasukkan ke dalam mobil terdakwa pada Maret 2019.

Mengutip laporan Las Vegas Review-Journal pada hari Kamis, Turner pada November lalu didakwa terlibat pembunuhan tingkat dua.



Jaksa mengatakan Turner mengarahkan pacarnya, Jon Kennison, untuk menyerang korban ketika korban mengunjungi pasangan itu di Las Vegas.

Kennison memukuli psikiater 71 tahun itu dengan pemukul sebelum korban dimasukkan ke dalam bagasi Mercedes-Benz yang terkait dengan Turner.

Polisi mengatakan korban pergi ke Sin City untuk mengakhiri hubungan dua tahun dengan Turner. Korban secara finansial mendukung terdakwa dan anaknya, termasuk membayar sewa hunian.

“Pasti ada ruang untuk banyak spekulasi cabul tentang sifat hubungan itu,” kata Wakil Kepala Jaksa Distrik Pamela Weckerly di pengadilan pada sidang vonis.

"Saya pikir fakta dari kasus ini menunjukkan, bagaimanapun, sehubungan dengan Turner, bahwa ini adalah hubungan transaksional, sejauh apa pun."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)