Jadi Ayah 57 Anak, Donor Sperma Berumur 31 Tahun Berhenti Berhubungan Seks

Sabtu, 14 Januari 2023 - 00:02 WIB
loading...
Jadi Ayah 57 Anak, Donor Sperma Berumur 31 Tahun Berhenti Berhubungan Seks
Kyle Gordy (31), donor sperma asal Amerika Serikat yang telah menjadi ayah biologis dari 57 anak. Dia sekarang berhenti berhubungan seks sehingga dapat menyimpan air mani terbaik miliknya. Foto/Jam Press
A A A
CALIFORNIA - Seorang pendonor sperma produktif asal Amerika Serikat (AS) telah menjadi ayah dari 57 anak. Dia sekarang memutuskan untuk berhenti berhubungan seks sehingga dapat menyimpan air mani terbaik miliknya.

Kyle Gordy (31) pertama kali mulai menyumbangkan sperma pada tahun 2014. Menurut laporan New York Post, Jumat (13/1/2023), Gordy telah membantu lebih dari empat lusin wanita menjadi ibu selama sembilan tahun terakhir.

Penduduk asli California ini dulu menikmati kehidupan seks yang "beruap", tetapi sekarang dia menjauh dari hubungan seks karena hobi donor spermanya menjadi semakin penting.

“Salah satu alasan saya tidak keluar dan berhubungan seks adalah karena saya ingin menyimpan [sperma] dan memberikan kesempatan terbaik untuk hamil,” kata Gordy kepada Jam Press.

"Saya pantang sampai saya menyumbang, jadi saya bisa menambah jumlah sperma saya dan mengeluarkannya untuk [kesempatan] sukses terbaik."



Pria yang telah menjadi ayah biologis dari 57 anak ini mengatakan dia tidak lagi berhubungan seks juga karena risiko tertular infeksi yang berpotensi memengaruhi jumlah spermanya.

"Saya tidak ingin mengambil risiko berhubungan seks dengan wanita sembarangan dan terkena PMS [penyakit menular seksual], jadi ada banyak tanggung jawab di pundak saya dan saya tidak akan mengambil risiko," kata pendonor sperma tersebut.

Gordy juga mengungkapkan bahwa dia tidak lagi melakukan masturbasi untuk kesenangan, dengan mengatakan dia sekarang mengaitkan tindakan tersebut dengan donasi sperma.

“Saya pikir karena saya sudah melakukan masturbasi berkali-kali, itu mulai terasa seperti robot dan repetitif,” katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)