Makan Daging Mentah Selama 2 Tahun, Tubuh Pria Ini Keluarkan Cacing Pita 2 Meter

Kamis, 12 Januari 2023 - 16:43 WIB
loading...
Makan Daging Mentah Selama 2 Tahun, Tubuh Pria Ini Keluarkan Cacing Pita 2 Meter
Tubuh pria Thailand mengeluarkan cacing pita sepanjang 2 meter. Pria ini telah makan daging mentah secara terus-menerus selama lebih dari dua tahun. Foto/TikTok @Tex2499
A A A
BANGKOK - Seorang pria Thailand yang makan daging sapi mentah secara konsisten selama lebih dari dua tahun menemukan cacing pita sepanjang dua meter keluar dari sfingter-nya setelah mengunjungi toilet.

Sfingter adalah otot dengan bentuk seperti cincin yang berfungsi menutup jalur atau bukaan pada tubuh manusia.

Pria tersebut, yang tidak mengungkap identitas aslinya, menceritakan pengalamannya TikTok untuk memperingatkan orang lain tentang konsekuensi jika suka makan soi ju (daging mentah) atau makanan mentah.



Melalui akun @Tex2499, pria itu menunjukkan cacing pita sepanjang dua meter menggeliat perlahan di sepanjang lantai toiletnya sambil menggunakan penjepit untuk mengangkat parasit tersebut.

Pria itu, seperti dikutip Coconuts Bangkok, Kamis (12/1/2023), mengatakan penyakit kurapnya habis setelah dia meminum pil obat cacing saat dia merasa sakit.
Makan Daging Mentah Selama 2 Tahun, Tubuh Pria Ini Keluarkan Cacing Pita 2 Meter

Foto/TikTok@Tex2499

Parasititu kemudian mengeluarkan dirinya sendiri keesokan harinya.

Pria itu mengaku pernah mengalami sakit perut dan diare berat sebelum meminum pil obat cacing.

Soi ju adalah makanan lezat yang populer di timur laut Thailand. Ia adalah daging sapi mentah yang dipotong kecil-kecil dan dicelupkan ke dalam saus pedas.

Karena mentah dan tidak berbumbu, ia menimbulkan risiko kesehatan seperti parasit yang dapat menyebabkan kanker saluran empedu.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)