Cinta Itu Buta, Biarawati Jatuh Cinta dengan Biarawan Gara-gara Sentuhan Lengan Baju

Jum'at, 06 Januari 2023 - 08:02 WIB
loading...
A A A
Tinkler akhirnya mengakui perasaannya kepada biarawati kepala ordonya, yang tercengang oleh pengakuan tersebut—dan mendorong Tinkler untuk melakukan langkah terakhirnya.

“Prioritas sedikit tajam dengan saya, jadi saya memasukkan celana dan sikat gigi ke dalam tas dan saya berjalan keluar, dan saya tidak pernah kembali sebagai Suster Mary Elizabeth,” kenang Tinkler.

Pasangan itu kemudian bertemu di pub terdekat.

"Ketika saya melihatnya, jantung saya berhenti," kata Robert kepada BBC, menambahkan bahwa dia "dilumpuhkan oleh rasa takut".

Meskipun takut akan masa depan mereka—belum lagi menjalani kehidupan mereka di luar biara—mereka “berpegangan tangan” dan “berhasil melewatinya”.

"Ketika dia muncul di pub, setan kecil dalam diri saya ketakutan," aku Robert. “Tapi ketakutan saya bukanlah agama atau spiritual, itu murni tentang bagaimana saya akan memulai hidup baru di usia 53 tahun.”

Setelah beberapa hari bersama, Tinkler mengenang, “Saya melihat Robert dan dia tertekan dan menangis. Pada saat itu kami berdua mencapai titik terendah dan rasanya kami harus mengambil sesuatu seperti Romeo dan Juliet dan mengakhirinya.

Namun, perpisahan itu akan menjadi kesedihan yang terlalu manis, tampaknya.

“Itu sangat sulit karena dia merasa sangat sendirian dan begitu terisolasi dan tidak tahu jalan ke depan,” jelasnya. "Tapi kami hanya berpegangan tangan dan kami berhasil melewatinya."

Menurut BBC, pasangan itu sekarang menikah dengan bahagia dan tinggal di desa Hutton Rudby, North Yorkshire, di mana Robert adalah pendeta lokal dan Tinkler seorang pendeta rumah sakit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)