Jenderal Ini Diultimatum, Pilih Selingkuhan dan Dipecat atau Kembali ke Pelukan Istri

Kamis, 05 Januari 2023 - 12:44 WIB
loading...
Jenderal Ini Diultimatum, Pilih Selingkuhan dan Dipecat atau Kembali ke Pelukan Istri
Letnan Jenderal Hun Chea (kanan), petinggi Kepolisian Nasional Kamboja yang juga keponakan PM Hun Sen diultimatum untuk meninggalkan wanita selingkuhannya dan kembali ke pelukan sang istri. Foto/SPM via Khmer Times
A A A
PHNOM PENH - Seorang jenderal polisi Kamboja mendapat ultimatum keras dari Perdana Menteri (PM) Hun Sen untuk meninggalkan wanita selingkuhannya dan kembali ke pelukan sang istri. Jika menolak, dia akan dipecat.

Perwira yang mendapat ultimatum itu adalah Letnan Jenderal Hun Chea, Wakil Direktur Jenderal Departemen Inspeksi Polisi Nasional. Dia perwira yang dianggap spesial karena merupakan keponakan PM Hun Sen.

Setelah diultimatum sang paman untuk memilih "pekerjaan atau selingkuhan", Letnan Jenderal Hun Chea akhirnya memilih untuk bersatu kembali dengan istrinya.

Chea adalah putra dari kakak laki-laki PM Hun Sen.



Mengutip Khmer Times, Kamis (5/1/2023), ultimatum PM Hun Sen tersebut dilayangkan pada hari Senin lalu.

Pemimpin Kamboja tersebut memperingatkan keponakannya bahwa dia akan dipecat jika melanjutkan perselingkuhannya karena masih berstatus suami sah dari seorang perempuan.

PM Hun Sen juga meminta para perempuan untuk menjauhkan diri dari kencan semacam itu dan mengatakan kepada keponakannya untuk menarik foto pasangan tidak sahnya yang muncul di Facebook.

Dalam sebuah posting Facebook, Hun Sen menyatakan kegembiraannya karena keponakannya bersatu kembali dengan sang istri dan dua putrinya.

Dia juga berterima kasih kepada Kepala Polisi Nasional Jenderal Neth Savoeun karena telah menengahi dan melakukan intervensi dalam masalah ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0925 seconds (0.1#10.140)