Bikin Heboh, Ratu Kecantikan Vietnam Kenakan Gaun Tembus Pandang di Atas Panggung

Sabtu, 31 Desember 2022 - 21:05 WIB
loading...
Bikin Heboh, Ratu Kecantikan Vietnam Kenakan Gaun Tembus Pandang di Atas Panggung
Seorang ratu kecantikan di Vietnam memicu kemarahan publik setelah mengenakan gaun tembus pandang di atas panggung. Foto/Twitter/Miss Universe
A A A
HANOI - Seorang ratu kecantikan di Vietnam memicu kehebohan sekaligus kemarahan publik setelah mengenakan gaun tembus pandang di atas panggung.

Insiden itu memaksa penyelenggara kontes kecantikan Miss Vietnam 2022 meminta maaf.

Phuong Anh, model yang merupakan runner up pertama dalam kompetisi 2020, terlihat mengenakan gaun kuning sangat tipis dan tembus pandang yang memamerkan tubuhnya.

Model 24 tahun itu naik panggung untuk memberikan gelar runner-up pertama kepada kontestan bernama Trinh Thuy Linh.



Phuong mengatakan dia merasa malu dengan pakaian tersebut, menambahkan dia telah “belajar dari pelajaran” dalam pilihan fesyennya.

Penyelenggara acara mengeluarkan permintaan maaf kepada publik, terutama penonton, yang marah atas gaun kontroversial tersebut.

“Sangat disayangkan sebuah insiden terjadi pada pakaian runner-up Pham Ngoc Phuong Anh,” kata penyelanggara dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari VnExpress, Sabtu (31/12/2022).

“Gaun itu jika dilihat dari sudut tertentu menciptakan citra yang tidak menarik di atas panggung."

“Penyelenggara Miss Vietnam 2022 meminta maaf kepada penonton dan penggemar karena tidak mengantisipasi dan tidak dapat mencegah kejadian tersebut sebelumnya," imbuh pihak penyelanggara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)