Putin Gelar Pertemuan Tertutup dengan Industri Pertahanan Rusia

Minggu, 25 Desember 2022 - 08:03 WIB
loading...
Putin Gelar Pertemuan Tertutup dengan Industri Pertahanan Rusia
Presiden Vladimir Putin gelar pertemuan tertutup dengan industri pertahanan Rusia. Foto/Ilustrasi
A A A
MOSKOW - Presiden Rusia Vladimir Putin bertemu dengan eksekutif industri pertahanan terkemuka di Tula pada hari Jumat waktu setempat, menyampaikan harapannya untuk memasok militer pada tahun 2023 di tengah konflik yang sedang berlangsung di Ukraina.

Presiden Rusia itu juga mengingatkan mereka tentang praktik yang berhasil dikembangkan dalam memerangi teroris Negara Islam di Suriah.

“Tujuan paling penting dan utama dari industri pertahanan adalah untuk menyediakan unit-unit garis depan kita dengan semua senjata, kendaraan, amunisi dan peralatan yang diperlukan, dengan kualitas yang dibutuhkan dan dalam jumlah yang dibutuhkan. Dengan tenggat waktu yang singkat,” katanya.

"Tujuan kedua adalah untuk meningkatkan dan secara substansial meningkatkan kinerja sistem senjata tertentu, sejalan dengan pengalaman yang diperoleh dalam pertempuran di Ukraina," tambah presiden Rusia itu seperti dikutip dari Russia Today, Minggu (25/12/2022).



Putin mengatakan pakar industri sedang bekerja “tepat di garis depan” untuk memperbaiki peralatan yang rusak dan mengevaluasi kinerja tempurnya.

"Ini kemudian dikirim kembali ke pabrik, di mana rekan mereka melakukan perbaikan yang direkomendasikan. Praktik ini harus tetap efisien dan permanen," ujarnya.

“Kami mulai melakukan ini beberapa waktu lalu, ketika kami menggunakan senjata kami melawan kelompok teroris di Suriah,” kata Putin.

“Saya tahu bahwa karyawan Anda juga pergi ke Suriah. Mereka membuat keputusan di tempat. Mereka melakukan pekerjaan dengan baik saat itu dan terus melakukan pekerjaan dengan baik sekarang,” imbuhnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)