Influencer Cantik Ditemukan Tewas dengan Tembakan di Kepala, Jauh Hari Sudah Ketakutan

Sabtu, 10 Desember 2022 - 11:01 WIB
loading...
Influencer Cantik Ditemukan Tewas dengan Tembakan di Kepala, Jauh Hari Sudah Ketakutan
Maja Janeska, influencer cantik asal Republik Makedonia Utara, ditemukan tewas dengan tembakan di kepala di kamar tidur sebuah rumah di Afrika Selatan. Foto/Jam Press via The Mirror
A A A
JOHANNESBURG - Seorang influencer cantik ditemukan tewas misterius dengan tembakan di kepalanya. Dia ditemukan tewas di kamar tidur rumahnya setelah jauh hari merasa takut akan kehilangan nyawanya.

Korban, Maja Janeska (39) asal Republik Makedonia Utara, dikenal sebagai penata rias selebriti di Afrika Selatan. Dia memiliki 1,2 juta pengikut Instagram.

Jasad Janeska ditemukan di kamar tidur rumahnya di Bassonia Estate, Johannesburg, pada 2 Desember lalu.

Dia dilaporkan tinggal di rumah itu bersama rekannya, Kyle Phillips, salah satu direktur perusahaan tembakau Carnilinx.

Polisi membenarkan bahwa jasad Janeska ditemukan dengan luka tembak di kepalanya.



Menyusul kematian tragis tersebut, seorang anggota keluarga mengatakan kepada media lokal bahwa korban jauh hari sudah ketakutan bahwa dia akan dibunuh.

Kerabat, yang tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan: "Kami patah hati, dan kami benar-benar tidak tahu harus berbuat apa. Kami berada di Eropa dan tangan kami terikat karena kami tidak dapat datang ke Afrika Selatan karena masalah visa."

"Maja terbaring di kamar mayat, dan kami tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi," ujarnya, seperti dikutip dari The Mirror, Sabtu (10/12/2022).

Pihak keluarga mengatakan mereka diberitahu tentang kematian korban oleh salah satu mantan rekan Phillips yang mengatakan bunuh diri saat ini dicurigai sebagai penyebabnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)