5 Kota Termahal untuk Ditinggali di Dunia, Nomor Satu Tetangga Indonesia

Jum'at, 09 Desember 2022 - 16:12 WIB
loading...
A A A
New York, untuk pertama kalinya, sejajar dengan Singapura yang sering menjadi pemimpin sebagai salah satu kota termahal di dunia dalam laporan EIU tahun ini.

Mata uang yang kuat dan tingkat inflasi yang lebih tinggi telah memungkinkan kedua kota ini mendorong Tel Aviv, yang menduduki peringkat teratas tahun lalu, ke posisi ketiga.

Dengan suasana sosial yang ramai dan salah satu pusat keuangan paling menonjol di dunia, New York – juga sering disebut sebagai Big Apple – memiliki infrastruktur dan sumber daya publik untuk menyediakan kualitas hidup yang relatif tinggi bagi penduduknya, dibandingkan dengan kota-kota lain di dunia.

3. Tel Aviv

5 Kota Termahal untuk Ditinggali di Dunia, Nomor Satu Tetangga Indonesia

Foto:Tourist Israel

Di tempat ketiga tahun ini adalah Tel Aviv, rumah bagi salah satu ekosistem start-up terkemuka dunia.

Meski mahal, menurut berbagai peringkat kota, Tel Aviv secara luas dianggap sebagai tempat tinggal yang baik, berperingkat tinggi dalam kebebasan dan keamanan bisnis.

4. Hongkong

5 Kota Termahal untuk Ditinggali di Dunia, Nomor Satu Tetangga Indonesia

Foto: Time Out

Hong Kong menduduki peringkat keempat dalam laporan EIU tahun ini. Kota ini memiliki salah satu tingkat kejahatan terendah di dunia, meskipun wilayah tersebut memiliki salah satu daerah perkotaan terpadat di dunia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)