Legislator Cantik dari Baltik Ini Ajudannya Seorang Penyihir

Kamis, 08 Desember 2022 - 19:22 WIB
loading...
Legislator Cantik dari Baltik Ini Ajudannya Seorang Penyihir
Sanita Petere alias Penyihir Putih menjadi ajudan dari anggota parlemen Latvia Natalja Marcenko-Jodko. Foto/RT
A A A
RIGA - Anggota parlemen dari Latvia Natalja Marcenko-Jodko telah mempekerjakan seorang penyihir lokal terkemuka dan 'penyembuh' sebagai ajudannya. Hal itu diungkapkan situs web parlemen negara yang ada di kawasan Baltik itu.

Ajudan dari Marcenko-Jodko itu bernama Sanita Petere, tapi dia lebih dikenal sebagai "Penyihir Putih".

Menanggapi media Latvia, Petere bersikeras bahwa parlemen negara itu – Saeima – adalah tempat yang tepat untuk seorang wanita dalam bidang bisnisnya.



“Tidak bisakah seorang penyihir berada di Saeima?” tanyanya. “Saya pikir kami sangat penting dan berguna dalam politik,” ia menambahkan bahwa banyak 'rekannya' yang aktif terlibat dalam kehidupan politik negara seperti dikutip dari Russia Today, Kamis (8/12/2022).

Petere sendiri tidak asing dengan politik. Ia tercatat pernah mencalonkan diri sebagai anggota parlemen tetapi gagal. Sebelumnya, ia dinominasikan untuk peran Menteri Kesejahteraan oleh partai For Stability!.

Petere mungkin paling dikenal di negara ini sebagai penyembuh yang mempunyai metode sendiri dan praktisi litoterapi. 'Terapi', juga dikenal sebagai 'penyembuhan kristal', adalah praktik pengobatan alternatif yang menggunakan berbagai batu semimulia dan kristal untuk mengubah aura tubuh, membuang energi buruk dan menggantinya dengan kebaikan.

(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)