Nenek 83 Tahun Nikahi Pria 37 Tahun, Dilarang Berhubungan Seks karena Kulit Bisa Robek

Kamis, 08 Desember 2022 - 11:50 WIB
loading...
Nenek 83 Tahun Nikahi Pria 37 Tahun, Dilarang Berhubungan Seks karena Kulit Bisa Robek
Iris Jones (kanan), nenek 83 tahun yang nikahi pemuda 37 tahun. Dia disarankan tak lagi berhubungan seks karena kulitnya sudah terlalu tipis. Foto/Iris Jones via The Mirror
A A A
LONDON - Iris Jones , nenek berusia 83 tahun asal Inggris yang menikahi pemuda 37 tahun, diminta untuk tidak lagi berhubungan seks karena kulitnya sudah terlalu tipis. Jika nekat melakukannya, kulitnya bisa robek dan dia akan berakhir di rumah sakit.

Iris Jones, yang telah bersama dengan Mohamed Ahmed Ibrahim (37) asal Mesir selama lebih dari tiga tahun, mengejutkan publik setelah mengungkapkan posisi seks favoritnya adalah "doggy fashion".

Sang nenek sebelumnya mengungkapkan bahwa hubungan mereka masih panas, dan mereka masih memiliki aktivitas bercinta terbaik dalam hidupnya.

Namun, sejak itu dia mengungkapkan bahwa sejak Mohamed pindah ke rumahnya di Weston-super-Mare, Somerset, mereka harus mengurangi aktivitas bercinta karena khawatir akan kesehatannya.

Baca juga: Heboh Nenek 82 Tahun Nikahi Pemuda 36 Tahun, Klaim Malam Pertama Sulit

Berbicara kepada Fabulous, Iris Jones berkata: "Seks telah mengambil sedikit kursi belakang untuk saat ini. Mohamed menginginkan saya lebih dari saya menginginkannya, tetapi saya berusia 83 tahun dan saya tidak sebugar dulu. Saya perlu mengambil sedikit istirahat sesekali."

Menurut nenek pensiunan itu, alasan saran untuk larangan berhubungan seks adalah nasibnya yang bisa berakhir di rumah sakit.

"Saya memiliki kulit yang sangat tipis dan jika kulitnya bergesekan dengan kulit saya, kulit saya robek dan saya berakhir di A&E [accident and emergency] atau di dokter," katanya, seperti dikutip dari The Mirror.

"Terus terang para dokter muak melihat saya, mereka tahu persis apa yang telah saya lakukan! Saya benar-benar biasa."

Meskipun aktivitas berhubungan intim mereka kurangi, pasangan beda usia itu mengeklaim semakin saling mencintai.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3057 seconds (10.55#12.26)