Terungkap, Belasan Perusahaan Negara NATO Bantu Rudal Rusia Gempur Ukraina

Jum'at, 02 Desember 2022 - 14:23 WIB
loading...
A A A
"Ini adalah pembalasan bagi mereka yang kalah. Mereka tidak tahu bagaimana harus berperang. Satu-satunya hal yang masih bisa mereka lakukan adalah meneror. Baik teror energi, atau teror artileri atau teror rudal. Hanya itu yang telah dilakukan Rusia di bawah arus pemimpinnya," katanya.

Direktorat Utama Intelijen Kementerian Pertahanan Ukraina mengeklaim bahwa satu-satunya cara untuk menghentikan Rusia, setidaknya untuk saat ini, dari mendapatkan microchip yang kompatibel dengan GLONASS adalah dengan menghentikan produksinya sama sekali oleh perusahaan asing.

"Kontrol ekspor oleh pabrikan tidak akan berhasil, karena Rusia terus-menerus menemukan cara baru untuk menghindari sanksi dan membeli teknologi," kata Direktorat.

Direktorat meminta belasan perusahaan yang disebut memproduksi microchip tersebut untuk menyadari dampak langsung produk mereka terhadap kemampuan pertahanan Rusia. "Berhenti memproduksi chip dengan dukungan GLONASS, dan menghapus fungsi pendukung sistem navigasi ini dari semua perangkat mereka," pinta Direktorat, seperti dikutip Jerusalem Post, Jumat (2/12/2022).
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)