Viral Video Putin Jatuhkan Pena Saat Rapat, Ditonton 1 Juta Kali

Jum'at, 25 November 2022 - 21:29 WIB
loading...
Viral Video Putin Jatuhkan Pena Saat Rapat, Ditonton 1 Juta Kali
Viral video Presiden Rusia Vladimir Putin menjatuhkan pena saat rapat, telah ditonton 1 juta kali
A A A
KIEV - Sebuah video yang memperlihatkan Presiden Rusia Vladimir Putin menjatuhkan penanya selama pertemuan di KTT Organisasi Keamanan Kolektif (CSTO) di Yerevan, Armenia, viral di Twitter.

Video berdurasi 10 detik itu telah dilihat lebih dari 1,2 juta kali. Video itu dibagikan oleh penasihat menteri dalam negeri Ukraina Anton Gerashchenko pada Kamis.

Video itu tampaknya menunjukkan momen ketika Perdana Menteri Armenia Nikol Pashinyan mengumumkan pada KTT CSTO pada hari Rabu bahwa dia tidak akan menandatangani draf deklarasi bersama aliansi negara-negara bekas Soviet yang didominasi Rusia.

Keenam anggota CSTO adalah: Armenia, Belarusia, Kazakhstan, Kyrgyzstan, Tajikistan, dan Rusia.

"Saya tutup rapatnya, terima kasih banyak. Terima kasih banyak," kata Pashinyan, sebelum mulai bangkit dari duduknya.

Baca: Putin Putuskan Pemilik Kewarganegaraan Ganda Bisa Direkrut Jadi Tentara

Selanjutnya, Putin terlihat menjatuhkan penanya di atas meja di depannya, sementara Presiden Belarusia Alexander Lukashenko yang tampak terkejut melihatnya.

"Nikol Pashinyan menolak menandatangani deklarasi setelah KTT Organisasi Perjanjian Keamanan Kolektif (CSTO). Faktanya, itu berarti CSTO telah runtuh sepenuhnya. Putin menjatuhkan penanya, Lukashenko kaget," cuit Gerashchenko seperti dilansir dari Newsweek, Jumat (25/11/2022).

Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1804 seconds (11.97#12.26)