Kalah Rebutan Harta Gono Gini, Pria Rusia Umbar Tembakan Tewaskan 3 Orang

Jum'at, 25 November 2022 - 20:15 WIB
loading...
Kalah Rebutan Harta Gono Gini, Pria Rusia Umbar Tembakan Tewaskan 3 Orang
Kalah rebutan harta gono gini, pria Rusia umbar tembakan yang menewaskan 3 orang. Foto/Ilustrasi/Sindonews
A A A
MOSKOW - Seorang pria yang diyakini mencoba balas dendam pada mantan pasangannya mengumbar tembakan dan menewaskan sedikitnya 3 orang sebelum bunuh diri pada Kamis (24/11/2022). Insiden itu terjadi di kota Krymsk di Wilayah Krasnodar Krai selatan Rusia.

Menurut saluran Telegram Mash, tersangka adalah seorang pria berusia 66 tahun bernama Vladimir Zhirov, yang menghardik setelah kalah dalam pertarungan di pengadilan atas sebuah apartemen dengan mantan istrinya.

Diduga apartemen itu dibeli sang istri untuk putra mereka menggunakan uang Zhirov. Setelah proses hukum selama tiga tahun, pengadilan dilaporkan menolak memberikan Zhirov bagian yang diharapkan dari properti tersebut.

Baca: Polisi San Francisco Ingin Kerahkan Robot Pembunuh untuk Buru Tersangka Manusia

Menurut laporan media, pria itu kemudian mulai mengejar mantan istrinya dan mengeluarkan ancaman. Pada Kamis sore, Zhirov mengejarnya ke pusat perbelanjaan, mengancamnya dengan senapan panjang yang ditutupi dengan handuk besar.

Setelah wanita itu meminta bantuan orang-orang di sekitar, Zhirov melepaskan tembakan dan turun ke jalan menembaki orang secara acak. Menurut petugas penegak hukum yang berbicara dengan TASS, setidaknya tiga orang tewas dan satu orang terluka dalam insiden yang terekam dalam video tersebut.

Setelah pembunuhan itu, Zhirov dilaporkan pulang ke rumah, di mana dia menembak dirinya sendiri sambil duduk di mobilnya seperti dikutip dari Russia Today, Jumat (25/11/2022).

Baca: Pencuri Gasak Koin Emas Kuno Senilai Rp26,6 Miliar dari Museum Jerman
(ian)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0910 seconds (10.101#12.26)