Seremm... Pria Ini Nikahi Mayat Pacarnya, Janji Tak Akan Nikah Lagi

Rabu, 23 November 2022 - 09:50 WIB
loading...
Seremm... Pria Ini Nikahi Mayat Pacarnya, Janji Tak Akan Nikah Lagi
Pria ini menikahi jenazah pacarnya yang meninggal karena sakit. Foto/youtube/@MEGHAshorts
A A A
ASSAM - Semua orang pernah mendengar ungkapan populer, “cinta sejati tidak pernah mati.” Tidak peduli berapa kali ungkapan itu dikatakan, faktanya kematian, perceraian, dan perpisahan terus memisahkan bahkan pasangan terbaik sekalipun.

Namun, pria ini berusaha keras untuk tetap setia pada ungkapan itu. Bahkan dia tak mau menyerah meski maut memisahkannya dengan sang pacar.

Pria di Assam, India, itu menikahi pacarnya yang sudah meninggal dalam pernikahan yang menyayat hati. Dia pun berjanji untuk tidak menikah lagi dengan wanita lain. Itu artinya, dia tetap melajang selama sisa hidupnya.

Satu video viral menunjukkan Bitupan Tamuli (27) yang berduka, membubuhkan vermilion di dahi dan pipi pacarnya yang sudah meninggal, Prathana.

Baca juga: China Ungkap Alasan Hubungan yang Memburuk dengan AS

Sang pacar meninggal dunia setelah sakit berkepanjangan di satu rumah sakit swasta di Guwahati pada Jumat pekan lalu.

Pria itu bahkan tampak mengenakan karangan bunga di lehernya dan satu lagi pada dirinya sendiri selama "pernikahan" yang tak wajar itu.

Tamuli memutuskan menikahi pacarnya yang sudah meninggal dengan janji mempertahankan “pernikahan itu” dalam hidupnya selamanya.

“Subhon Bora, kerabat Prathana, mengatakan dia tiba-tiba jatuh sakit dan tidak bisa sembuh beberapa hari sebelum kematiannya pada Sabtu, 18 November 2022 di rumah sakit,” ungkap laporan media lokal.

Satu video upacara pernikahan memilukan dibagikan di Youtube tak lama setelah itu.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1108 seconds (10.177#12.26)