Orang Pertama di Bulan Klaim Diikuti UFO

Minggu, 20 November 2022 - 14:05 WIB
loading...
Orang Pertama di Bulan Klaim Diikuti UFO
Orang pertama yang menginjakkan kaki di bulan mengklaim diikuti oleh UFO. Foto/Daily Star
A A A
WASHINGTON - Neil Armstrong dan Buzz Aldrin adalah dua astronot paling terkenal di dunia karena menjadi orang pertama yang berhasil menginjakkan kakinya di bulan. Namun dibalik kesuksesan itu ada cerita di mana kedunya mengklaim penampakan UFO saat mereka menuju bulan.

Tak satu pun dari pria itu berkomentar tentang alien, hanya diduga bahwa beberapa objek tidak teridentifikasi selama misi mereka, dan klaim Armstrong didapatkan melalui informasi lama.

Pada tahun 2005, berbicara di Science Channel, Aldrin berbicara tentang bagaimana awak misi Apollo 11 tahun 1969 melihat benda tak dikenal di luar angkasa.

“Ada sesuatu di luar sana yang, uh, cukup dekat untuk diamati dan apa itu?" kata Aldrin.

“Mike (Collins) memutuskan dia pikir dia bisa melihatnya di teleskop, dan dia bisa melakukannya ketika berada di satu posisi, yang memiliki serangkaian elips, tetapi ketika Anda membuatnya sangat tajam, itu seperti bentuk L. Itu tidak banyak memberi tahu kami," tuturnya seperti dikutip dari Daily Star, Minggu (20/11/2022).

Baca: Foto UFO Paling Jernih di Dunia Terungkap Setelah 30 Tahun

Namun dia kemudian mengatakan bahwa mereka tidak melaporkan dugaan penampakan tersebut karena dia khawatir hal itu dapat membahayakan misi, lapor Hows and Whys.

“Sekarang, jelas, kami bertiga tidak akan berkata, 'Hei Houston, kami memiliki sesuatu yang bergerak di samping kami dan kami tidak tahu apa itu, Anda tahu, dapatkah Anda memberi tahu kami apa itu?'" ujarnya.

“Kami tidak akan melakukan itu, karena kami tahu bahwa transmisi itu akan didengar oleh semua jenis orang dan entah apa yang akan diminta seseorang agar kami kembali karena Alien atau apa pun alasannya, jadi kami tidak melakukannya tetapi kami memutuskan untuk bertanya dengan hati-hati kepada Houston di mana, seberapa jauh S-IVB?” imbuhnya.

Dr David Baker, seorang ilmuwan senior Apollo 11, setuju dengan gagasan bahwa awak misi telah melihat sesuatu dan mengatakan bahwa NASA mengetahui tentang objek tersebut.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1948 seconds (11.97#12.26)