Perempuan AS Pecahkan Rekor Kaki Terbesar di Dunia

Sabtu, 19 November 2022 - 14:12 WIB
loading...
Perempuan AS Pecahkan Rekor Kaki Terbesar di Dunia
Tanya Herbert asal Texas, AS, memecah rekor kaki terbesar di dunia. Foto/Metro.co.uk
A A A
WASHINGTON - Seorang perempuan asal Amerika Serikat (AS) memegang rekor Guinness World Records untuk kaki perempuan terbesar di dunia. Di sisi lain, ini membuatnya harus memesan sepatunya secara khusus. Ia pun harus terbang ke Inggris untuk mendapatkan sepatu yang sesuai dengan ukuran kakinya.

Tanya Herbert memiliki kaki kanan berukuran 13 inci dan kaki kirinya 12 setengah inci. Ini berarti ukuran sepatunya untuk di Inggris biasanya 17.

Wanita berusia 39 tahun asal Texas, juga mempunyai tinggi di atas rata-rata. Tinggi Tanya adalah 195,5 cm atau hanya 7 cm lebih pendek dari perempuan tertingi di planet ini.

Tanya mengaku terkadang tidak mudah memiliki kaki yang besar.

“Bagian tersulit dari memiliki kaki besar adalah mencoba menemukan sepatu yang pas,” jelasnya.

"Saya memperpanjang sendiri sepatu wanita sehingga pas dengan kaki saya, atau, jika saya berbelanja di bagian pria, saya turun ke ukuran 16 atau 17 - tergantung pada mereknya," ungkapnya.



“Saya dapat menemukan beberapa sepatu pria dengan ukuran itu secara online – tetapi ketika mereka tiba, saya mempersonalisasikannya agar terlihat lebih feminin,” ujarnya seperti dilansir dari Metro.co.uk, Sabtu (19/11/2022).

Saat dia di sekolah menengah, kakinya mencapai ukuran yang memecahkan rekor, dan Tanya segera menyadari bahwa ukuran kakinya jauh lebih besar daripada teman-temannya.

Dia mengatakan dia tidak pernah diganggu karena tinggi badannya dan teman-teman sekolahnya memastikan dia mendapat dukungan setiap harinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)