Luar Biasa, Sniper Ukraina Habisi 2 Tentara Rusia dengan 1 Tembakan dari Jarak 1,2 Km

Sabtu, 19 November 2022 - 06:45 WIB
loading...
Luar Biasa, Sniper Ukraina Habisi 2 Tentara Rusia dengan 1 Tembakan dari Jarak 1,2 Km
Sniper Ukraina habisi 2 tentara Rusia dengan 1 tembakan dari jarak 1,2 km. Foto/Metro/co.uk
A A A
KIEV - Sebuah rekaman dari aksi luar biasa seorang sniper atau penembak jitu Ukraina menghabisi dua tentara Rusia dari jarak jauh dengan satu tembak diposting oleh Kiev.

Seiring dengan tembakan yang luar biasa, penembak jitu juga mampu mengalahkan lima tentara musuh hanya dalam lima menit, menewaskan tiga orang dan melukai dua lainnya.

"Lima menit – lima pukulan. Itu adalah hasil yang ditunjukkan oleh penembak jitu Pasukan Operasi Khusus Angkatan Bersenjata Ukraina melawan penjajah Rusia,” militer Ukraina mengkonfirmasi dalam sebuah postingan di Facebook seperti dikutip dari Metro.co.uk, Sabtu (19/11/2022).

Meskipun tidak diketahui di mana tepatnya baku tembak itu terjadi, di tempat lain di postingan tersebut pasukan Ukraina mengklaim bahwa aksi tersebut terjadi di suatu tempat di wilayah Donetsk.

Peluru penembak jitu itu diyakini telah ditembakkan dari jarak lebih dari 1,2 kilometer dari targetnya. Postingan ini muncul hanya beberapa hari setelah serangan jarak jauh lainnya dari penembak jitu Ukraina dilaporkan sebagai pembunuhan pertempuran terpanjang kedua yang pernah tercatat.



Rekaman luar biasa dari tembakan itu, yang diyakini diambil dari teropong bidik penembak jitu, menunjukkan pasukan Rusia yang mendekat tampak seperti gumpalan yang tidak mencolok di kejauhan.

Teropong bidik itu kemudian melompat ke atas dan sesaat menjadi kosong saat penembak jitu mulai menembak, sebelum sosok pasukan Rusia itu merosot ke tanah tak lama kemudian.

Prajurit itu diduga merupakan bagian dari Resimen Tujuan Khusus ke-3 dari Pasukan Operasi Khusus Ukraina, yang berpatroli di wilayah Donetsk pada saat kejadian.

“Itu terjadi di arah Donetsk. Akibatnya, tiga orang Rusia tewas dan dua lainnya terluka," kata resimen itu di Facebook.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)