Moskow Diguncang Demonstrasi, Desak Putin Serang AS dengan Rudal Nuklir Sarmat

Minggu, 13 November 2022 - 13:47 WIB
loading...
A A A


"Kami akan pergi ke surga sebagai martir, dan mereka akan mati begitu saja. Mereka bahkan tidak punya waktu untuk bertobat untuk ini," ia menambahkan.

Sebuah laporan minggu lalu dari majalah Military Thought Rusia mengklaim bahwa Amerika Serikat (AS) sedang mengerjakan rencana untuk menetralisir sebagian besar cadangan nuklir Rusia sebelum negara tersebut dapat melancarkan serangan.

Rencana ini akan melibatkan penggunaan senjata non-nuklir di pihak AS, dengan laporan yang menyatakan bahwa Amerika Serikat berusaha untuk memiliki senjata non-nuklir strategis dengan waktu terbang singkat ke sasaran yang tidak tunduk pada setiap pembatasan bilateral atau internasional.

Sementara itu, Ukraina terus bersiap menghadapi kemungkinan yang meningkat bahwa Rusia akan mengerahkan senjata nuklir untuk melawannya dalam menghadapi invasi yang terus terkepung. Pada hari Selasa, militer negara itu melakukan latihan untuk mempersiapkan kemungkinan serangan nuklir, dengan latihan yang difokuskan pada persiapan "untuk menghilangkan konsekuensi dari serangan nuklir."

(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)