Negara-negara Muslim Penghasil Wanita Cantik, Tertarik Pindah?

Sabtu, 12 November 2022 - 19:12 WIB
loading...
Negara-negara Muslim Penghasil Wanita Cantik, Tertarik Pindah?
Negara-negara Muslim Penghasil Wanita Cantik, Tertarik Pindah?. FOTO/Reuters
A A A
JAKARTA - Setiap negara di dunia memiliki penduduk wanita dengan ciri khasnya masing-masing. Di antara negara-negara tersebut, ada sejumlah negara muslim yang dikenal menghasilkan wanita cantik.

Bahkan disebut sebagai negara dengan ras tercantik di dunia. Berikut daftar negara muslim penghasil wanita cantik.

Baca: Ini Diana Ramirez, Polisi Paling Cantik di Dunia

1. Yordania
Yordania menjadi negara muslim yang memiliki wanita tercantik. Paras wanita Yordania sangat menonjol, selain cantik mereka juga cerdas. Sebagai negara Islam di wilayah Timur Tengah, Yordania memiliki batasan untuk penduduk wanitanya jika ingin berpartisipasi pada dunia model.

Beberapa wanita cantik asal Yordania yakni Ratu Rania Al Abdullah istri dari Abdullah II dan Diana Karazon seorang artis dan penyanyi.

2. Pakistan
Negara yang didominasi oleh umat muslim membuat Pakistan memiliki nama resmi Republik Islam Pakistan. Pakistan dikenal sebagai negara yang melahirkan wanita cantik. Wanita-wanita di Pakistan memiliki wajah yang cantik berhidung mancung, kulit putih bersih, serta mata biru.

Para wanita Pakistan juga memiliki bulu mata dan alis yang tebal, membuat wajah semakin cantik. Salah satu selebgram cantik asal Pakistan yakni Rushna Noor.

Baca: Taliban Larang Wanita Afghanistan Masuk Taman Hiburan di Kabul

3. Uzbekistan
Uzbekistan dinilai memiliki ras wanita tercantik di dunia. Hal tersebut karena wanita Uzbekistan memiliki wajah campuran Asia dan Eropa. Wanita Uzbekistan memiliki wajah cantik dengan kulit bersih, mata bulat yang indah, dan hidung mancung. Selain memiliki paras cantik, wanita Uzbekistan juga cerdas dan pintar.

4. Maroko
Maroko adalah salah satu negara dengan paras wanitanya yang cantik. Wanita Maroko memiliki kulit zaitun atau cokelat dengan rambut hitam panjang. Baik wanita kurus maupun gemuk, semua cantik di negara ini. Beberapa wanita cantik asal Maroko yakni Imam Albani, Morjana Alaoui, dan Laila Rouass yang merupakan aktris, serta Karima Adebibe seorang model.

5. Kazakhstan
Penduduk Kazakhstan memiliki perpaduan ras Slavia dan Asia, ketika negara ini masih dikuasai oleh bangsa Mongol, Rusia, Korea Utara, Ukraina, Uzbekistan, bahkan Jerman. Informasi itu terungkap dalam studi berjudul ‘Mental Types of the Kazakh and Mongolian Women’. Masyarakat Kazakhstan terdiri dari beberapa etnis yang dapat dibedakan dari segi fisik.

Wanita Kazakhstan di bagian selatan yang dekat dengan Asia, misalnya, rata-rata memiliki rambut hitam. Sementara itu, rambut cokelat dan kulit putih dimiliki oleh kebanyakan wanita Kazakhstan di wilayah utara yang dekat dengan Rusia. Adelina Akhmetova dan Sabina Altynbekova adalah di antara atlet cantik kebanggaan Kazakhstan.

*diolah dari berbagai sumber
https://ng.opera.news/ng/en/fashion-beauty/7b780547d7722761cd1e5ddcceb9d0cb
https://www.utusanriau.co/berita/40754/Inilah-5-Negara-Islam-Ini-Penghasil-Wanita-Paling-Cantik-di-Dunia.html
https://lifestyle.sindonews.com/read/682867/166/8-negara-penghasil-wanita-muslim-tercantik-di-dunia-bidadari-surga-ngumpul-di-sini-1644537751?showpage=all
https://travel.okezone.com/read/2022/08/09/408/2644428/8-negara-penghasil-wanita-muslim-tercantik-di-dunia-indonesia-termasuk-lho
https://jurnalsoreang.pikiran-rakyat.com/internasional/pr-1013446269/selain-kecantikannya-berikut-3-alasan-mengejutkan-wanita-uzbekistan-cewek-uzbek-sangat-populer-di-dunia?page=3
(esn)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2019 seconds (11.97#12.26)