Pelayaran Telanjang Muncul di Sydney Picu Kemarahan, Dicap Gila dan Tak Tahu Malu

Rabu, 09 November 2022 - 01:33 WIB
loading...
Pelayaran Telanjang Muncul di Sydney Picu Kemarahan, Dicap Gila dan Tak Tahu Malu
Sebuah pelayaran dengan orang-orang telanjang muncul di Sydney Harbour, Australia. Pelayaran tersebut memicu kemarahan dari masyarakat setempat. Foto/Screenshot via news.com.au
A A A
SYDNEY - Pelayaran telanjang telah dibawa ke perairan Sydney Harbour untuk mendorong kepositifan tubuh dan membantu mengubah cara masyarakat memandang tubuh telanjang. Namun, itu justru memicu kemarahan masyarakat setempat.

Pelayaran ini dijalankan oleh Get Naked Australia, sebuah organisasi yang mempromosikan praktik telanjang di alam.

Para pendukung telah melabelinya sebagai tindakan kebebasan dan kesenangan, tetapi masyarakat lokal yang marah menuduh mereka yang terlibat "gila" dan "tidak tahu malu".

Baca juga: Mahasiswi Ini Picu Kemarhan karena Berpose Telanjang di Kampus untuk Foto Kelulusan

“Tidak ada pemikiran untuk mereka yang berada di kapal lain, anak-anak, atau siapa pun dalam hal ini,” kesal seorang warga melalaui media sosial.

"Tidak percaya pemerintah telah menyetujui hal yang tidak sopan seperti itu," imbuh warga lain yang menentang pelayaran tersebut.

“Menjijikkan, jika Anda menyebutnya pemberdayaan dan kebebasan,” tulis pengguna media sosial lainnya.

Pendiri Get Naked Australia Brendan Jones mengatakan pelayaran mereka berikutnya pada bulan Desember memiliki 125 orang yang mendaftar.

“Tujuan utamanya adalah mendapatkan kapal pesiar,” katanya kepada 7 News di atas kapal pesiar di Sydney Harbour pada hari Minggu.

Grup ini dimulai pada tahun 2017 dengan mendorong skinny-dipping di tempat-tempat renang terpencil dan terus berkembang sejak saat itu.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2447 seconds (11.210#12.26)