Mayat Pria Terkunci di Toilet Kereta Api, Melakukan Perjalanan 900 Km

Kamis, 03 November 2022 - 22:00 WIB
loading...
Mayat Pria Terkunci di Toilet Kereta Api, Melakukan Perjalanan 900 Km
Petugas membawa jasad pria yang terkunci di dalam toilet kereta api. Foto/channelstv.com
A A A
NEW DELHI - Polisi menemukan mayat seorang pria yang terkunci di dalam toilet kereta api. Mayat itu melakukan perjalanan tanpa terdeteksi sejauh 900 kilometer melintasi India utara.

Mereka percaya pria itu naik kereta beberapa hari sebelum kereta itu berangkat dari negara bagian Bihar dan meninggal di dalam toilet setelah mengunci pintu.

Petugas polisi kereta api Ram Sahay mengatakan mereka membuka paksa pintu toilet pada Minggu setelah para penumpang mengeluhkan baunya yang busuk.

Kereta Saharsa–Amritsar Jan Sewa Express saat itu telah menempuh perjalanan selama hampir 24 jam dari titik awalnya. Seluruh perjalanan memakan waktu 35 jam.



Media India mengatakan kereta tertunda selama hampir lima jam sementara petugas mencoba memeriksa identitas orang yang meninggal itu dengan para penumpang lain sebelum perjalanan ke Amritsar dilanjutkan.

"Kami masih tidak tahu apa-apa tentang pria itu," ujar Sahay, yang ditempatkan di Shahjahanpur, negara bagian Uttar Pradesh, tempat penemuan mengerikan itu.

"Dia kemungkinan masuk kereta saat masih diparkir dan meninggal sendiri dua atau tiga hari sebelum mayatnya ditemukan," ujar dia.



Dokter di rumah sakit kereta api Sanjay Rai mengatakan kepada The Times of India bahwa, “Pria itu meninggal setelah mengalami kemungkinan koma."

Pihak berwenang sejak itu telah membagikan poster pria yang hilang di sekitar stasiun kereta api di Bihar.

Puluhan ribu mayat tidak diklaim dan tidak teridentifikasi di India setiap tahun. Mereka umumnya dikremasi oleh polisi setelah tiga hari, setelah upaya mengidentifikasi teman atau kerabat almarhum.

(sya)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)