Wanita Ini Dihakimi Banyak Orang karena Miliki 11 Anak dari 8 Ayah Berbeda

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 04:54 WIB
loading...
Wanita Ini Dihakimi Banyak Orang karena Miliki 11 Anak dari 8 Ayah Berbeda
Phi, wanita AS yang dihakimi banyak orang secara online karena miliki 11 anak dari 8 ayah yang berbeda. Foto/via news.com.au
A A A
WASHINGTON - Seorang wanita di Amerika Serikat (AS) telah memiliki 11 anak dari 8 ayah yang berbeda. Hal itu membuatnya dihakimi banyak orang secara online, memaksanya melakukan pembelaan.

Wanita yang hanya diidentifikasi dengan nama pendek Phi, asal Memphis, AS, mengaku muak dengan pertanyaan terus-menerus soal statusnya sebagai ibu yang tidak biasa tersebut.

Menggunakan akun @phieudoraa di TikTok, Phi menjelaskan mengapa dia memiliki apa yang dia sebut sebagai delapan "baby daddies".

Sosok Phi telah viral di TikTok karena sering berbagi pandangan sekilas tentang kehidupan dengan anak-anaknya yang tumbuh, di mana dia telah memperoleh lebih dari 90.000 pengikut di media sosial tersebut.



Beberapa pembenci mengatakan mereka "merasa kasihan" pada anak-anaknya, sementara yang lain bertanya-tanya apakah dia menggunakan banyak ayah dari anak-anaknya untuk mendapatkan dukungan keuangan.

Ada juga yang menuduhnya memanfaatkan kondisi itu agar bisa mendapatkan uang dari pemerintah.

Salah satu pertanyaan yang selalu dia dapatkan adalah mengapa dia memiliki delapan ayah yang berbeda untuk anak-anaknya. Menurut Phi, ini semua tentang matematika.

"Satu hal yang membuat saya muak karena harus menjelaskan mengapa saya memiliki delapan ayah bayi," kata Phi, seperti dikutip dari New York Post, Sabtu (29/10/2022).

"Jadi saya akan menjelaskan ini satu kali untuk kalian, jadi tidak akan ada pertanyaan lagi," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)