Wanita Ini Dihakimi Banyak Orang karena Miliki 11 Anak dari 8 Ayah Berbeda

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 04:54 WIB
loading...
A A A
"Biarkan saya menjelaskannya. Jika Anda memiliki satu dan Anda mengambil satu, Anda memiliki nol. Tetapi jika Anda memiliki delapan dan Anda mengambil tiga, Anda masih memiliki lima," paparnya.

Dia menambahkan dalam keterangannya di video TikTok: "Seperti uhhhh kalian harus menghitung ..."

Beberapa orang bingung dalam komentar mereka, tetapi Phi mengklarifikasi: "Jika saya hanya memiliki 1 ayah bayi dan dia pergi atau mati, anak-anak saya akan menjadi yatim, tetapi jika saya memiliki 8 dan 3 harus pergi atau mati, anak-anak saya masih memiliki 5 ayah."

Yang lain memiliki banyak pertanyaan, dengan banyak yang ingin tahu apakah dia masih bisa dengan semua ayah tersebut.

Menanggapi orang-orang yang bingung, Phi bercanda: "Saya ingin memiliki 19 lagi, supaya saya bisa menggenapinya, 30."

Ketika seorang komentator pembenci menuduh bahwa dia memilih untuk memiliki begitu banyak anak karena dia tidak ingin bekerja dan hidup dari tunjangan anak, Phi menanggapi dengan membagikan video dugaan dokumen pengadilan yang menunjukkan bahwa dia hanya menghasilkan USD10 per bulan dalam tunjangan anak.

Ketika pembenci lain menulis bahwa anak-anaknya dalam kesusahan, dia membalas dengan membagikan montase video mereka menari, bersenang-senang, dan menikmati waktu berkualitas bersama.

Jelas tidak terganggu oleh reaksi balik, Phi suka mempermainkan pembencinya, dan dia sering membalas komentar negatif mereka dengan video dirinya menari.

Ketika seseorang bertanya di mana dia menemukan ayah-ayah dari anak-anaknya, dia bercanda, "Saya menggunakan Craigslist tapi itu agak dimainkan sekarang, jadi saya biasanya mem-posting di Marketplace [Facebook]. Atau jika saya melihat papan reklame kosong, saya akan memasang iklan di sana."

Meskipun Phi tenang, itu tidak menghentikan orang untuk terus mengejeknya tanpa ampun di bagian komentar di videonya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)