Erdogan Tantang Adu Kuat Presiden Azerbaijan untuk Angkat Besi

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 18:38 WIB
loading...
Erdogan Tantang Adu Kuat Presiden Azerbaijan untuk Angkat Besi
Presiden Azerbaijan Ilham Aliyev mengangkat beban saat Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan melihat selama kunjungan di klub olahraga dekat kota Zangilan pada 20 Oktober 2022. Foto/REUTERS
A A A
BAKU - Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menantang Presiden Azerbaijan Ilham Aliyev untuk adu kuat dengan melakukan angkat besi.

Aliyev segera menunjukkan kekuatan dengan melakukan beberapa angkat besi. Tantangan Erdogan itu ternyata merupakan lelucon yang dibuat Erdogan saat keduanya bertemu pada Kamis (20/10/2022).

Selama pembukaan pusat olahraga di kota Zangilan, Azerbaijan, Erdogan dan Aliyev bertukar lelucon tentang barbel seberat 20 kilogram yang ada di ruangan itu.

Baca juga: Iran Peringatkan Arab Saudi tentang Ketergantungan pada Israel

Dalam video yang dibagikan Kepresidenan Turki, Erdogan terlihat menunjuk ke barbel dengan bercanda ketika Aliyev menanggapi tantangan itu dengan melepas jaketnya dan segera bergerak untuk mengangkat beban di depan wajah para pejabat yang terkejut.

Sebelumnya pada Kamis, Erdogan dan Aliyev meresmikan bandara yang baru dibangun di kota Zangila di wilayah Nagorno-Karabakh.

Bandara Zangila adalah fasilitas kedua yang dibangun di wilayah tersebut setelah gencatan senjata pada tahun 2020.

(sya)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1605 seconds (10.101#12.26)