Ini Dia 10 Tempat Terkeren di Dunia 2022 Versi Time Out

Rabu, 12 Oktober 2022 - 15:31 WIB
loading...
Ini Dia 10 Tempat Terkeren di Dunia 2022 Versi Time Out
Majalah Time Out merilis daftar 10 tempat terkeren di dunia 2022. Foto/CNN
A A A
JAKARTA - Lokasi atau tempat yang bagus adalah salah satu bagian terbaik dari sebuah liburan, momen ketika Anda menemukan sisi kota yang lebih populer di kalangan penduduk lokal daripada turis.

Mungkin itu sebuah kafe terpencil dengan kopi terbaik yang pernah Anda cicipi, bar bawah tanah yang tidak ditandai di jalan di atasnya, atau restoran yang menghidangkan makanan lokal lezat yang belum pernah Anda dengar.

Untuk membantu Anda menemukan lebih banyak permata tersembunyi di liburan kota berikutnya, merek media global Time Out telah merilis daftar tahunan tempat paling keren di dunia.

Puncak dari edisi 2022 adalah Colonia Americana yang ramai, yang terletak di kota Guadalajara Meksiko barat. Time Out mengatakan perpaduan eklektik Colonia Americana dari rumah-rumah bersejarah Art Deco dan tempat musik berbasis gudang begitu tak terbantahkan yang menjadikannya tempat yang keren.

"Guadalajara baru saja muncul sebagai tempat yang harus dikunjungi -- dan Colonia Americana adalah tempatnya sekarang," kata Editor Perjalanan Time Out James Manning dalam sebuah pernyataan.



"Ini adalah rumah bagi komunitas kreatif yang mendorong batas, semakin banyak tempat makan yang menakjubkan, dan beberapa kehidupan malam terbaik di belahan bumi barat. Dan kehidupan jalanan tidak ada duanya," imbuhnya seperti dikutip dari CNN, Rabu (12/10/2022).

Daftar Time Out adalah hasil survei ekstensif di mana ribuan orang dari seluruh dunia ditanyai tentang tempat favorit mereka di kota mereka. Editor Time Out juga mempertimbangkan keahlian lokal mereka dengan tujuan menciptakan panduan utama, menyoroti 51 lokasi paling keren di dunia.

"20 teratas adalah sederhananya, tempat yang luar biasa untuk saat ini," kata Time Out.

Di belakang Colonia Americana adalah Cais do Sodre di tepi sungai Lisbon, yang menempati posisi nomor dua dalam daftar. Sudah lama terkenal dengan kehidupan malamnya yang semarak, lingkungan di Portugal itu sekarang terkenal sebagai pusat kuliner.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)