Pria Berpisau Besar Mengamuk di Jalanan Las Vegas, 2 Orang Tewas

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 16:34 WIB
loading...
A A A
“Tersangka memberi tahu seorang wanita bahwa dia adalah seorang koki yang ingin berfoto dengan beberapa gadis panggung dengan pisaunya, tetapi dia mulai menikam orang ketika kelompok itu menolak tawaran pria itu,” kata wanita itu kepada KTNV.

Seorang saksi mata, Jason Adams mengatakan kepada KLAS, bahwa dia menyaksikan serangan terhadap seorang gadis panggung. "Pria ini datang, berlari, dan mulai menikam wanita ini di depan saya dan dia berlari di sekitar eskalator dan dia mencoba bangun di bawah jembatan dan pacarnya berusaha membantunya," kata Adams.

Baca: Pria Berpisau Mengamuk di Supermarket Selandia Baru, Tiga Kritis

Sementara Pierre Fandrich, seorang turis dari Kanada, mengatakan kepada KTNV, bahwa dia tidak melihat tersangka penikaman saat dia berjalan di sepanjang Jalur Gaza. Tapi, dia mendengar "tiga atau empat gadis panggung tertawa," dan ternyata itu adalah teriakan.

Fandrich mengatakan dia melihat "banyak darah" ketika seorang wanita berlari melintasi jembatan, satu tergeletak di tanah, dan yang lainnya memiliki luka tusukan di punggungnya, ketika dia mencoba membantu wanita yang jatuh itu.
(esn)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1958 seconds (10.101#12.26)