Pria Berpisau Besar Mengamuk di Jalanan Las Vegas, 2 Orang Tewas

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 16:34 WIB
loading...
Pria Berpisau Besar Mengamuk di Jalanan Las Vegas, 2 Orang Tewas
Ilustrasi
A A A
LAS VEGAS - Seorang pria bersenjatakan pisau dapur besar menewaskan dua orang dan melukai enam lainnya dalam penusukan di sepanjang Las Vegas Strip, Amerika Serikat , sebelum akhirnya dia ditangkap polisi, Kamis (6/10/2022).

Seperti dilaporkan AP, tiga orang dirawat di rumah sakit dalam kondisi kritis dan tiga lainnya dalam kondisi stabil, menurut polisi Las Vegas. Polisi mengaku mulai menerima panggilan darurat tentang penusukan sekitar pukul 11:40 di seberang jalan dari kasino dan hotel Wynn.

Baca: Pria Ini Terbangun lalu Tikam Istri karena Mimpi Melihatnya Selingkuh

Kantor koroner Clark County mengidentifikasi para korban yang terbunuh sebagai Brent Allan Hallett (47) dan Maris Mareen Digiovanni (30), keduanya warga Las Vegas. Nama-nama mereka yang terluka dalam serangan itu tidak segera dirilis.

Polisi menggambarkan tersangka sebagai seorang pria berusia 30-an dan mengatakan mereka bekerja untuk mengkonfirmasi identitasnya. “Dia bukan penduduk Las Vegas,” ujar Wakil Kepala Departemen Kepolisian Metropolitan James LaRochelle.

“Penusukan awal tidak beralasan dan di trotoar timur Las Vegas Boulevard. Tersangka kemudian menuju ke selatan dan menikam yang lain,” lanjut LaRochelle.

Pria itu melarikan diri dan diikuti oleh penelepon 911, sebelum dia ditahan, kata pihak berwenang. “Polisi menemukan "pisau besar dengan bilah panjang" yang diyakini telah digunakan,” kata LaRochelle. Ia menyebut kasus itu sebagai "penyelidikan pembunuhan yang sulit dipahami."

Baca: Pria Berpisau Teriak Prancis Diperintah Negara Islam, Serang Stasiun Paris Lalu Ditembak Petugas

“Tidak ada tersangka lain dalam kasus ini dan jalur itu aman," kata Sheriff Clark County, Joe Lombardo. Polisi mengatakan, masih terlalu dini dalam penyelidikan mereka untuk berspekulasi tentang kemungkinan motif penusukan. “Penduduk lokal dan turis adalah korban kejahatan ini,” kata Lombardo.

Saksi mata mengatakan kepada stasiun TV Las Vegas bahwa beberapa korban tampaknya gadis panggung atau artis jalanan yang berfoto dengan turis di The Strip.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1885 seconds (11.97#12.26)