Salah Transfer, Pria Ini Jadi Manusia Terkaya di Dunia dengan Rp1.409 Kuintiliun

Senin, 03 Oktober 2022 - 22:07 WIB
loading...
Salah Transfer, Pria Ini Jadi Manusia Terkaya di Dunia dengan Rp1.409 Kuintiliun
Chris Reynolds menjadi orang terkaya di dunia selama 2 menit. Foto/Chris Reynolds
A A A
WASHINGTON - Banyak dari kita berfantasi mendapat kekayaan secara tiba-tiba sehingga dapat menjalani sisa hidup dalam kemewahan.

Namun seorang pria di Amerika Serikat (AS) mendapatkan tingkat kekayaan yang bahkan tidak dapat diwujudkan dalam mimpi terliar kita, setelah uang USD92 kuadriliun (Rp1.409 kuintiliun) tiba-tiba muncul di akun Paypal miliknya. Dia pun menjadi orang terkaya di dunia dalam sekejab.

Kembali pada Juli 2013, pria bernama Chris Reynolds yang berusia 56 tahun itu membuka akunnya dan menemukan Paypal telah salah memberinya uang sebanyak USD92.233.720.368.547.800.

Ini secara singkat menjadikannya orang terkaya di dunia, dan juga satu-satunya kuadriliuner di planet Bumi.

Baca juga: Aktivis Palestina Gencarkan Perlawanan dengan TikTok, Israel Makin Murka

Pada saat itu, berbagai outlet berita menunjukkan bahwa ini membuatnya lebih dari satu juta kali lebih kaya daripada miliarder telekomunikasi Meksiko Carlos Slim, yang bernilai USD67 miliar.

“Ini hal yang aneh,” ujar Reynolds, dari Delaware County, kepada CNN.

"Aku tidak tahu, mungkin seseorang sedang bersenang-senang," tutur dia.

Sebelum kredit tak terduga muncul di akunnya, Reynolds mengatakan bahwa paling banyak yang pernah dia hasilkan di PayPal adalah “sedikit di atas USD1.000” dengan menjual satu set ban BMW antik di eBay.

Sayangnya untuk dia, bagaimanapun, orang-orang panik di PayPal segera menyadari apa yang telah terjadi dan memperbaiki masalah, dan meminta maaf kepadanya untuk “ketidaknyamanan” itu.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1090 seconds (10.177#12.26)