Gadis Ini Diperkosa 5 Pria lalu Berjalan Pulang Telanjang, Orang-orang Hanya Menonton

Kamis, 22 September 2022 - 15:31 WIB
loading...
Gadis Ini Diperkosa 5 Pria lalu Berjalan Pulang Telanjang, Orang-orang Hanya Menonton
Seorang gadis 15 tahun di India diculik dan diperkosa 5 pria. Korban kemudian berjalan pulang sejauh 2 kilometer dengan kondisi telanjang dan jadi tontonan orang-orang. Foto/SINDOnews.com/Ilustrasi
A A A
MORADABAD - Seorang gadis 15 tahun di India diculik dan diperkosa oleh lima pria. Korban lantas berjalan pulang ke rumahnya sejauh 2 kilometer dalam keadaan telanjang.

Korban berjalan kaki tanpa busana dari Moradabad ke Thakurdwara.

Yang menyedihkan, orang-orang yang lewat hanya berdiri sebagai penonton bisu. Bahkan, beberapa di antaranya justru merekamnya dan mengunggahnya di media sosial hingga akhirnya viral.

Baca juga: Sadis, Dua Gadis Kakak-adik India Diperkosa lalu Digantung di Pohon

Menurut laporan New Indian Express, Kamis (22/9/2022), insiden itu terjadi dua minggu yang lalu tetapi video korban yang berjalan pulang baru viral beberapa hari ini.

"Dia mengalami pendarahan deras ketika dia pulang ke rumah dan menceritakan cobaan itu kepada kami," kata paman korban, yang menolak disebutkan namanya.

Korban bersama keluarganya kemudian melapor ke polisi terdekat, namun tak ada tindakan. Lantaran putus asa, korban mengadu ke kepala polisi distrik setempat, Hemant Kutiyal.

Setelah itu, polisi bertindak dan menangkap seorang tersangka setelah mengajukan Laporan Informasi Pertama (FIR) pada 7 September.

Pelapor juga menyatakan dalam FIR bahwa anggota keluarga tersangka telah mengancam akan membunuhnya.

Menurut polisi Moradabad, korban pergi menghadiri pameran di desa tetangga ketika dia diculik oleh lima pria yang bergantian memerkosanya.

Mendengar teriakannya, seorang penduduk desa bergegas ke tempat itu tetapi pada saat itu kelima tersangka telah melarikan diri dari tempat kejadian, mengambil pakaian dan barang-barang lainnya milik korban.

"Sebuah FIR telah diajukan berdasarkan pasal 376D (pemerkosaan) dan Undang-Undang POCSO. Kami menangkap salah satu tersangka pada 15 September. Penyelidikan lebih lanjut sedang dilakukan," kata seorang pejabat polisi setempat, Sandeep Kumar Meena.
(min)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1741 seconds (10.101#12.26)