Pacari 2 Pria Kembar, Gadis Ini Hamil tapi Tak Tahu Ayah Biologis Bayinya

Selasa, 20 September 2022 - 14:53 WIB
loading...
Pacari 2 Pria Kembar, Gadis Ini Hamil tapi Tak Tahu Ayah Biologis Bayinya
Dua pria kembar identik Teddy Kimathi dan Peter Macharia bersama kekasih mereka yang sedang hamil, Emilly Nyaruiru. Foto/Maxwel Agwanda
A A A
NAIROBI - Seorang gadis Kenya berusia 18 tahun hamil setelah menjalin hubungan asmara dengan dua pria kembar identik. Gadis itu bingung siapa yang menjadi ayah biologis dari bayi yang dikandungnya.

Kisah gadis bernama Emily Nyaruiru ini sedang viral di negaranya. Dia mengaku cinta pada kedua pria bersaudara itu dan yakin mereka berdua bertanggung jawab atas kehamilannya.

Dia menolak orang-orang yang menilai hubungannya dengan si kembar berdasarkan agama mereka dengan mengatakan bahwa mereka hanyalah manusia dan tidak boleh dipandang berbeda karena keyakinan.

Emily mengaku menikmati bercinta dengan si kembar--Teddy Kimathi dan Peter Macharia--dan mereka membuatnya puas setiap saat.



Emily mengungkapkan bahwa ibunya telah menentang hubungan mereka pada tahap awal.

“Ibu saya menentang hubungan ini, terutama karena mereka kembar. Dia meminta saya untuk memilih satu. Namun, saya bersikeras bahwa saya baik-baik saja dengan keduanya. Dia sekarang sangat mendukung," katanya.

Kedua pria kembar identik itu menyebut Emily sebagai "istri" mereka, menambahkan bahwa ketiganya tidur di ranjang yang sama.

“Kami adalah keluarga, ini istri kami, saya dan saudara saya, kami kembar. Kami tinggal bersama, kami berbagi tempat tidur yang sama,” kata mereka.

Berbicara kepada media lokal, Peter yang pertama kali bertemu Emily ingat bahwa pada saat dia berkencan dengan Emily, ada saat-saat dia akan mengizinkan saudaranya menangani percakapan telepon atas namanya.

Selama ini, Emily tidak menyadari bahwa dia sedang berbicara dengan orang lain mengingat kesamaan suara mereka.

Ketika ditanya tentang bagaimana perasaannya ketika saudara laki-lakinya jatuh cinta pada wanita itu, Peter dengan tenang mengisyaratkan bahwa dia sangat baik-baik saja dengan situasi itu.

"Kami tumbuh bersama, kami telah melakukan banyak hal bersama, ada ikatan persaudaraan sehingga saya tidak melihat ada masalah dengan itu," katanya, seperti dikutip The Eagle One, Selasa (20/9/2022).

Emily dengan bersemangat mengingat bahwa setelah bertemu keduanya, dia memutuskan untuk mencintai mereka berdua mengingat mereka memiliki sifat yang sama.

Terlepas dari apa yang terjadi, si kembar yang telah tinggal dengan wanita yang sama selama satu tahun menyatakan bahwa mereka semua akan merawat bayi tersebut setelah lahir nanti dan memenuhi tanggung jawab mereka.

“Dia memanggil kami pada kencan kejutan, kami pergi bersama, dia menunjukkan kepada kami hasil tes kehamilan yang awalnya kami terkejut tetapi kemudian menerima karena kami serius dengannya,” kata Peter.

Berbicara tentang bagaimana mereka mengelola keputusan ke depan , si kembar mengisyaratkan bahwa mereka berdua adalah kepala keluarga dan berbagi tanggung jawab yang sama.

Mereka juga menunjukkan bahwa pada awal cinta mereka yang baru ditemukan hal-hal sulit dari penerimaan di antara anggota keluarga ke anggota masyarakat dan tetangga, namun seiring waktu, kontroversi akhirnya mereda dan orang-orang menghormati hubungan mereka.

Dengan bayi di kandungan, ketiganya bersumpah untuk terus hidup bersama dalam cinta dan harmoni.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)