Raja Charles III, Lady Diana, dan Camilla Si Wanita Paling Dibenci di Inggris

Jum'at, 09 September 2022 - 14:56 WIB
loading...
A A A
"Hubungan mereka...kemudian digambarkan hanya sebagai urusan norak. Namun, bagi sang pangeran, itu adalah sumber kekuatan yang vital bagi seorang pria yang telah sedih melampaui kata-kata oleh kegagalan yang selalu dia salahkan sendiri."

Gambar Dibangun Kembali

Setelah kematian Diana, para pembantu kerajaan, yang ditugaskan untuk membangun kembali reputasi keluarga kerajaan yang ternoda oleh pemberitaan media negatif selama bertahun-tahun tentang perselingkuhan, juga perlahan-lahan memulai tugas untuk mengintegrasikan Camilla ke dalam peran yang lebih publik.

Penampilan publik pertama pasangan itu bersama-sama datang di pesta ulang tahun untuk saudara perempuan Camilla di hotel Ritz London pada tahun 1999 dan pada tahun 2005 mereka dapat menikah.

Pada tahun-tahun sejak itu, kritik di media telah mengering ketika Camilla menjadi anggota keluarga yang mapan, dan pengamat kerajaan mengatakan selera humornya yang nakal telah membantu memenangkan hati orang-orang yang bertemu dengannya.

"Mereka tampak seperti pasangan yang sangat bahagia di company satu sama lain," kata Simon Lewis, sekretaris komunikasi ratu dari tahun 1998 hingga 2001, kepada Reuters.

"Periode itu ketika saya berada di istana, ada semua spekulasi tentang hubungan mereka, apa yang akan terjadi—itu semua sudah ditangani, itu semua sudah selesai dan saya pikir (mereka) sebenarnya pasangan yang sangat bahagia di kulit mereka sendiri."

Ketika mobil kerajaan yang membawa pasangan itu terjebak dalam kekerasan di London pada tahun 2010 menyusul protes oleh mahasiswa dan Camilla dilaporkan ditusuk dengan tongkat melalui jendela yang terbuka, surat kabar memuji sikap tabahnya ketika dia kemudian bercanda: "Ada pertama kalinya untuk segalanya. "

Pada tahun 2013, Camilla bergabung dengan suaminya untuk pembukaan Parlemen negara bagian, sebuah acara kemegahan besar, duduk di sebelah Charles, ratu dan Pangeran Philip dan mengenakan tiara milik ibu ratu.

Pakar hubungan masyarakat (PR) mengatakan itu adalah hasil kerja keras dan hati-hati oleh tim publisitas pangeran, meskipun para pembantunya mengatakan itu terutama karena kepribadian Camilla sendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)