Raja Charles III, Lady Diana, dan Camilla Si Wanita Paling Dibenci di Inggris

Jum'at, 09 September 2022 - 14:56 WIB
loading...
A A A
"Pencapaian besarmu adalah mencintaiku," kata Charles. "Oh sayang, lebih mudah daripada jatuh dari kursi," jawab Camilla.

Dalam sebuah wawancara televisi yang terkenal pada tahun berikutnya, Charles mengakui bahwa dia telah melanjutkan perselingkuhan mereka kurang dari enam tahun setelah menikahi Diana, tetapi mengatakan itu hanya setelah pernikahan mereka hancur.

Namun, Diana menjuluki Camilla "The Rottweiler" dan menyalahkannya atas putusnya hubungan tersebut.

Ketika hubungannya dengan Charles runtuh, Diana berkomentar dalam sebuah wawancara televisi tahun 1995: "Ada tiga dari kami dalam pernikahan ini—jadi agak ramai."

Sementara Diana membawa kemewahan ke House of Windsor yang pengap dengan gaunnya yang berkilauan, banyak orang Inggris tidak dapat memahami mengapa Charles lebih memilih Camilla yang mencintai pedesaan, biasanya digambarkan mengenakan syal dan mantel berkuda hijau tahan air.

"Charles konyol mempertaruhkan segalanya dengan Camilla untuk seorang pria di posisinya," kata Pangeran Philip, suami Elizabeth, dalam sebuah surat kepada Diana.

"Aku tidak bisa membayangkan siapa pun yang waras meninggalkanmu untuk Camilla."

Namun, orang-orang yang dekat dengan Charles mengatakan Camilla memberinya pelarian dari tugas kerajaan dan asuhan istananya yang ketat, seperti yang tidak dilakukan orang lain.

Setelah hancurnya pernikahannya dengan Diana, dia dikatakan telah membelikannya sebuah cincin berlian dan seekor kuda dan mengiriminya seikat mawar merah setiap hari.

"Bahwa mereka saling mencintai tidak diragukan lagi: pada Camilla Parker Bowles, sang pangeran menemukan kehangatan, pengertian, dan kemantapan yang selalu dia dambakan dan tidak pernah bisa ditemukan dengan orang lain," tulis Dimbleby dalam biografi resminya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)