Raja Charles III, Lady Diana, dan Camilla Si Wanita Paling Dibenci di Inggris

Jum'at, 09 September 2022 - 14:56 WIB
loading...
A A A
Anak Orang Kaya

Lahir sebagai Camilla Shand pada tahun 1947 dalam keluarga kaya—ayahnya adalah seorang mayor tentara dan pedagang anggur yang menikah dengan seorang bangsawan—dia dibesarkan di sebuah perkebunan pedesaan dan dididik di London sebelum pergi ke sekolah Mon Fertile di Swiss dan kemudian Britannique Institute di Prancis.

Dia bergerak dalam lingkaran sosial yang membawanya ke dalam kontak dengan Charles, yang dia temui di lapangan polo berangin di awal 1970-an.

"Dunianya terbalik dan saya pikir dia tidak pernah benar-benar pulih darinya," kata Christopher Wilson, penulis buku tentang hubungan pasangan itu.

Legenda mengatakan bahwa di masa-masa awal, Camilla dengan genit mengingatkan Charles bahwa nenek buyutnya, Alice Keppel, adalah simpanan lama Pangeran Wales sebelumnya yang menjadi Raja Edward VII. Dia kemudian rupanya berkata: "Jadi bagaimana?"

Pasangan itu berkencan untuk sementara waktu dan penulis biografi Jonathan Dimbleby mengatakan Charles telah mempertimbangkan pernikahan pada saat itu, tetapi merasa terlalu muda untuk mengambil langkah besar seperti itu.

Saat dia mendedikasikan dirinya untuk karier Angkatan Laut-nya, Camilla menikah dengan seorang perwira kavaleri, Brigadir Andrew Parker Bowles. Pasangan itu memiliki dua anak, Tom dan Laura. Mereka bercerai pada 1995.

"Ada Kami Bertiga dalam Pernikahan Ini"

Charles sendiri menikahi Diana yang berusia 20 tahun dalam sebuah pernikahan pada tahun 1981 yang tidak hanya memesona Inggris tetapi juga dunia. Namun, meskipun memiliki dua anak, William dan Harry, hubungan itu berubah buruk beberapa tahun kemudian dan sang pangeran menyalakan kembali asmara dengan mantan kekasihnya.

Kedalaman hubungan mereka terungkap ke publik yang terkejut pada tahun 1993 ketika transkrip percakapan pribadi yang direkam secara rahasia diterbitkan di surat kabar, dengan detail intim seperti pangeran yang menyatakan keinginan untuk tinggal di dalam
celana Parker Bowles dan bereinkarnasi sebagai tampon.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0969 seconds (0.1#10.140)