Ngamuk, Seorang Istri Tabrak Suami dan Selingkuhannya dengan BMW

Rabu, 31 Agustus 2022 - 00:02 WIB
loading...
Ngamuk, Seorang Istri Tabrak Suami dan Selingkuhannya dengan BMW
Christie Lee Kennedy, wanita Australia yang menabrak suami dan wanita selingkuhannya menggunakan BMW. Foto/Darren England/AAP/via stuff.co.nz
A A A
BRISBANE - Seorang istri di Australia mengamuk setelah mengetahui suaminya berselingkuh dengan wanita lain. Dia melampiaskan kemarahannya dengan menabrak pasangan selingkuh itu menggunakan mobil BMW.

Christie Lee Kennedy (37) diadili di sebuah pengadilan distrik di Brisbane, Selasa (30/8/2022), atas dua tuduhan tindakan jahat dengan maksud untuk melumpuhkan.

Menurut pengadilan, terdakwa menabrak suami dan wanita selingkuhannya di tempat pertemuan mereka di Brisbane. Pengadilan tidak merinci tanggal serangan tersebut.

Christie Lee Kennedy telah menikah dengan David Larkin selama hampir satu dekade ketika Kennedy mengetahui bahwa sang suami berselingkuh pada Maret 2021.



Ibu dua anak itu kemudian masuk ke SUV BMW-nya, melacak suaminya di utara Brisbane menggunakan aplikasi pencari telepon, lalu menabraknya serta wanita simpanannnya; Zowie Noring.

Menurut pengadilan, Kennedy selanjutnya keluar dari mobilnya, menjambak rambut Noring dan berulang kali meninju kepalanya sambil meneriakkan kata-kata kotor.

Hakim, dalam sidang, diperlihatkan rekaman CCTV rumah yang berdekatan dengan lokasi serangan di Wavell Heights.

Noring mengatakan kepada pengadilan bahwa dia hanya sekali berhubungan intim dengan Larkin, seminggu sebelum serangan.

Namun, Noring mengatakan Larkin telah memberitahunya bahwa dia dalam proses berpisah dari Kennedy dan dia yakin pasangan suami-istri itu telah berpisah pada saat kejadian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1866 seconds (0.1#10.140)