Wanita Ini Bunuh dan Rebus Jasad Suaminya karena Selingkuh

Senin, 22 Agustus 2022 - 14:28 WIB
loading...
A A A
"Pasangan saya biasa memukuli saya dan putri saya yang berusia lima tahun dan mengkhianati saya beberapa kali," katanya kepada polisi.

"Saya bosan dengan perilaku ini dan itulah mengapa saya membunuhnya."

"Saya melihat suami saya dan kekasihnya di rumah, dan kami bertengkar setelah wanita itu pergi. Suami saya membawa pisau," ujarnya.

"Saya mengatakan kepadanya jika dia selingkuh, dia harus membunuh saya sehingga dia bisa menyingkirkan saya. Dia menyerahkan pisau itu kepada saya," lanjut dia.

"Saya memegang pisau ke perut saya dan bertanya, 'Bagaimana kamu akan membunuhku?'," paparnya.

"'Saya akan menusuk perutmu,' katanya. Jadi, saya mengambil pisau dan menusuknya dan berkata: 'Begitulah cara saya akan membunuhmu'."

"Saya tidak mengerti bagaimana saya melakukannya secara tiba-tiba. Dia jatuh ke tanah dan tidak bergerak," sambung pengakuan tersangka.

Kepala Polisi Eslamshahr Kolonel Ali Aghakarkhane, seperti dikutip The Mirror, Senin (22/8/2022), mengatakan: "Awalnya, tersangka membuat pernyataan yang kontradiktif, tetapi kemudian menjelaskan pembunuhan itu secara rinci dan mengeklaim bahwa dia membunuh suaminya karena hubungan yang tidak biasa dengan wanita lain."

Tersangka, yang tidak disebutkan namanya, mengatakan kepada media lokal bahwa dia khawatir tentang apa yang akan terjadi pada putrinya yang masih kecil setelah penangkapannya.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)