3 Tokoh Dunia yang Meramal Israel akan Lenyap dalam Waktu Dekat

Rabu, 17 Agustus 2022 - 18:50 WIB
loading...
A A A
Alasannya sendiri, Israel disebut tidak akan bisa bertahan terus menerus menyusul dukungan terhadap Palestina yang berasal dari negara-negara Islam. Selain itu, menurutnya AS juga tidak bisa selalu menopang Israel dari gempuran negara-negara tetangganya.



2. Ali Khamenei

Ali Khamenei merupakan seorang ulama dan Politisi Iran yang pernah menjabat sebagai Presiden pada 1981-1989. Dia sendiri memiliki sapaan hormat yang disebut ‘Ayatollah’.

Berbicara tentang Israel, Ali Khamenei pernah melontarkan sebuah pernyataan mengejutkan tentang negara tersebut pada tahun 2015. Dikutip dari NY Post, Ali Khamenei menyebut bahwa Israel tidak akan ada lagi dalam 25 tahun mendatang.

Jika melihat dari rentang tersebut, Ali Khamenei memprediksi bahwa Israel akan lenyap pada tahun 2040. Adapun alasan dirinya mengatakan hal tersebut karena kesepakatan nuklir yang ditandatangani Iran secara teori akan berakhir dalam kurun waktu 25 tahun sejak saat itu.

Dalam sepak terjangnya, Ali Khamenei memang dikenal sebagai sosok yang tidak menyukai Amerika. Menurutnya, orang Iran tidak boleh lupa bahwa AS merupakan ‘Setan Besar’ dan tidak boleh membiarkan mereka untuk menyelinap kembali.



3. Ahmadinejad

Beberapa tahun sebelum Ali Khamenei mengungkapkan pandangannya tentang kehancuran Israel, Ahmadinejad sudah lebih dulu menyebutnya pada tahun 2008. Sekadar informasi, Ahmadinejad merupakan mantan Presiden Iran.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)